Kiper Muda Amerika Serikat Diincar Real Madrid

Kiper Muda Amerika Serikat Diincar Real Madrid

Kiper Muda Amerika Serikat Diincar Real Madrid

Gabriel Slonina (Twitter)


Usai menutup musim 2021/2022 dengan double winners gelar LaLiga dan Liga Champions, Real Madrid langsung menyusun rencana untuk tahun depan.


Regenerasi menjadi hal penting yang tetap mereka harus lakukan demi melanjutkan 14 titel Liga Champions.


Mengingat investasi mereka berhasil kepada Vinicius Junior dan Rodrygo Goes, plus pemain muda lain seperti Eduardo Camavinga, Takefusa Kubo, dan Reinier Jesus.


Belum berhenti, Madrid kembali membidik pemain muda bertalenta dan kali ini di posisi kiper. Ya, meski sudah punya Thibaut Courtois dan Andriy Lunin, Los Blancos masih ingin memperkuat area tersebut.


Sebagaimana dikonfirmasi pakar sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Real Madrid membidik kiper bertalenta Amerika Serikat Gabriel Slonina. Dia masih berusia 18 tahun dan bermain di MLS dengan Chicago Fire.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


"Eksklusif: Real Madrid sedang mempersiapkan tawaran pembukaan untuk kiper berbakat Gabriel Slonina, lahir pada tahun 2004," tutur Fabrizio Romano.


"Chicago Fire sedang menunggu proposal pertama yang segera datang untuk penjaga gawang Amerika Serikat."


Pada usia 18 tahun Slonina sudah tampil di MLS (Major League Soccer) dan jadi anggota timnas AS U-20. Slonina juga memiliki paspor Eropa karena memiliki darah keturunan Polandia.


Slonina dilihat Madrid memiliki potensi jadi yang terbaik di posisinya. Dia memiliki profil kiper modern dengan tinggi badan 1,93 cm, kuat, dan dapat memainkan bola dengan baik untuk membangun serangan dari belakanga.


Peminat Slonina tidak hanya Madrid karena Chelsea juga membidiknya serta dua klub Premier League lainnya. Apabila Madrid sukses merekrutnya maka Slonina akan memulai perjalanan di sana dari Castilla, tim muda Madrid, atau dipinjamkan ke klub lain untuk membantunya beradaptasi di Eropa.