Klok Harap Tak Absen Di Sisa Laga Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung Marc Klok bertekad tak akan melewatkan enam laga sisa Liga 1 BRI musim 2022/2023

Mar 19, 2023 - 08:18
Mar 19, 2023 - 08:19
 0
Klok Harap Tak Absen Di Sisa Laga Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung Marc Klok bertekad tak akan melewatkan enam laga sisa Liga 1 BRI musim 2022/2023. Persib masih harus melakoni dua laga tunda melawan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta di sisa empat pekan kompetisi.

Sebelum dipanggil timnas Indonesia saat jeda FIFA Match Day, Marc Klok ingin fokus dulu pada laga melawan Dewa United pada pekan ke-31 Liga 1 BRI 2022/2023, Senin (20/3). Dia bertekad untuk mengangkat timnya setelah melalui tiga pertandingan tanpa kemenangan.

"Saya sangat senang bisa terpilih kembali ke timnas, sekarang kami harus fokus pada pertandingan antara Persib dan Dewa United. Saya tidak ingin melewatkan satu pertandingan pun untuk Persib karena setiap sisa pertandingan sangatlah krusial," kata Klok.

Namun, ia khawatir tak bisa bermain untuk Persib pada laga tunda melawan Bhayangkara FC, Jumat (24/3). Pasalnya, Indonesia akan menghadapi timnas Burundi pada Sabtu (25/3) yang hampir bersamaan.

Terkait hal tersebut, Klok berharap ada solusi agar dirinya dan dua pemain Persib lainnya, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya, tetap bisa bermain baik untuk klub maupun timnas Indonesia.

“Tapi kita harus melihat situasi dan jadwal timnas, klub harus bertanya kepada PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) bagaimana melakukannya karena saya ingin memainkan semua pertandingan, baik untuk timnas maupun klub. Semoga, kita dapat menemukan solusi terbaik," harap Klok.

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow