Laga Seru Lawan Bali United, Persib Ingin Tiga Poin

Laga Seru Lawan Bali United, Persib Ingin Tiga Poin

Laga Seru Lawan Bali United, Persib Ingin Tiga Poin

TANGERANG - Laga big match tersaji akhir pekan ini di gelaran BRI Liga 1 2021/2022 antara Bali United FC versus Persib Bandung, Sabtu (18/9).

Dua tim yang meraih poin sempurna dalam dua pekan kompetisi berlangsung. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat dan menarik. 

“Tentunya setiap laga adalah laga yang besar, tapi ini adalah dua tim yang sejauh ini mampu meraih poin penuh dalam dua laga dan dari perspektif itu membuat laga ini semakin menarik,” kata pelatih Persib Robert Alberts. 

Maung Bandung bertekad menggondol kemenangan melawan juara bertahan lalu melanjutkan tren positif mereka. Robert juga ingin terus berbenah memperbaiki segala kekurangan. Lawan Bali United yang punya kekuatan mumpuni di semua lini, dianggap cukup bisa menguji skuat Persib. 

“Kami berkonsentrasi penuh untuk mendapatkan tiga poin. Kami ingin melanjutkan kemenangan beruntun dan ingin terus berbenah. Karena kami juga masih punya banyak kekurangan yang harus diperbaiki, dan kesempatannya adalah besok, karena kami ingin mendapatkan tiga poin dan tetap berada di peringkat atas,” papar Robert. 

Namun kendala tengah membayangi skuat arahan Robert, center back mereka Nick Kuipers diragukan tampil karena cedera. Cedera spasme di pangkal paha didapat di laga sebelumnya melawan Persita Tangerang. Ia harus ditarik keluar saat itu digantikan Achmad Jufriyanto. 

“Kami belum tahu (Kuipers apakah bisa bermain). Kami masih akan berlatih dan dia nampak positif. Saya rasa keputusan akhirnya akan diambil di hari pertandingan karena kami tidak mau mengambil risiko pada semua pemain. Tapi sejauh ini tampak positif dalam hal pemulihannya,” terang Robert.