Libur Putaran Pertama, Luis Milla Holiday di Bali

Menyambut libur putaran pertama, Luis Milla pun memilih terbang ke Bali dan berlibur disana sambil menunggu tanggal kick off putaran kedua dilanjutkan.

Libur Putaran Pertama, Luis Milla Holiday di Bali

BANDUNG  - Putaran pertama BRI Liga 1 Indonesia telah dilewati Luis Milla sebagai pelatih anyar Persib Bandung. Hasilnya, ia pun mendapat pujian dari bobotoh hingga manajemen teras klub berjuluk Maung Bandung.

Menyambut libur putaran pertama, Luis Milla pun memilih terbang ke Bali dan berlibur disana sambil menunggu tanggal kick off putaran kedua dilanjutkan.

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Hal tersebut disampaikan langsung Luis Milla saat berbelanja di Persib Store yang bertempat di Jalan Sulanjana Bandung, Senin (26/12). Ia terlihat datang dengan ditemani istri dan anak perempuannya.

Luis Milla mengaku kedatangannya hanya untuk berbelanja pakaian serta merchandise Persib. Sebab istri dan anaknya menyukai tim berjuluk Maung Bandung ini.

"Mereka merasa senang, menyukai baju-baju dan juga merchandise Persib yang dijual di toko ini. Istri dan anak saya memang ingin mengunjungi toko ini. Mereka memilih pakaian yang ingin dibelinya, karena banyak pilihan," kata Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol ini juga tak lupa berbelanja beberapa barang untuk diberikan kepada putranya Luis Milla, Manzanares yang kini bermain di LaLiga membela Getafe. "Ya, tentu saja," tambahnya.

Luis Milla memastikan akan memanfaatkan dengan baik liburan yang dimiliki ini. Sebab sebelumnya, ia harus bekerja keras menangani Persib yang bermain dengan jadwal padat setelah Liga 1 2022/2023 menerapkan sistem bubble.

"Hari ini saya pergi bersama keluarga saya, bersama istri dan anak perempuan saya. Kami hanya memiliki waktu yang tidak lama sebelum kompetisi dimulai lagi. Mereka mengunjungi kota Bandung dan kami akan pergi ke Bali setelah ini, itu rencananya," katanya.

Meski demikian, mantan pelatih Timnas Indonesia ini belum mengetahui berapa lama ia harus menikmati liburannya. Sebab ia masih harus menunggu jadwal resmi putaran kedua Liga 1 2022/2023 termasuk laga tunda melawan Persija Jakarta.

"Saya belum tahu, kami masih terbuka kemungkinan hingga mendapatkan informasi pasti terkait digelarnya kembali Liga. Ada yang mengatakan kompetisi akan dimulai lagi 18 Januari, tapi saya belum tahu kapan jadwal laga melawan Persija akan dimainkan. Kami harus menanti kepastiannya. Saat ini semuanya masih harus beristirahat dulu," pungkasnya.