Partai Menentukan ke Delapan Besar, PSMS Wajib Kalahkan PSPS Riau

PSMS Medan akan bertemu PSPS Riau, Senin (22/11/2021) siang di Stadion Kaharuddin Pekanbari, pukul 15:15 WIB

Partai Menentukan ke Delapan Besar, PSMS Wajib Kalahkan PSPS Riau
Ansyari Lubis pelatih PSMS Medan

BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis memahami betapa seru dan pentingnya pertandingan melawan PSPS Riau  besok.

Ya, PSMS Medan akan bertemu PSPS Riau, Senin (22/11/2021) siang di Stadion Kaharuddin Pekanbari, pukul 15:15 WIB.

Dimana tambahan tiga poin sangat dibutuhkan untuk memastikan satu tiket menuju babak delapan besar Liga 2 tahun 2021.

Namun, bukan pekerjaan mudah untuk mengalahkan PSPS Riau yang berstatus tuan rumah. Apalagi dalam beberapa laga terakhir, PSPS mendapat sorotan netizen atas keputusan wasit yang menguntungkan.

"Yang pasti besok menjadi laga yang sangat menentukan nasib kedua tim. Jadi dengan situasi seperti ini, PSMS sudah siap bertanding," kata Ansyari Lubis saat mengikuti presscon sehari sebelum laga yang digelar secara virtual.

"Karena apapun ceritanya, kita sampai di titik ini dan harus berjuang bersama-sama maksimal, kerja keras," ucap Ansyari Lubis.

Sengit dan bakal sulitnya laga ini pasti akan dialami kedua tim. Terlebih PSMS Medan yang berstatus bukan tuan rumah. 

"Kami berharap doa dan dukungan seluruh suporter, fans dan masyarakat Sumut agar kita bisa memberikan pertandingan dan hasil terbai di game besok," harap Ansyari Lubis.

Hal senada juga disampaikan pemain PSMS Medan, Afiful Huda saat presscon. Pemain bertahan Ayam Kinantan ini sudah siap memberikan permainan all out.

"Kami sebagai pemain sudah siap 100 persen untuk laga ini. Semoga kami bisa menjalankan intruksi pelatih dan mendapatkan poin maksimal," harap Afiful Huda.