Pemko Medan Juara Sepakbola Komwil I APEKSI Setelah Kalahkan Pemko Lhokseumawe 6-1

Pertandingan ini berlangsung di Lapangan Rindam I/Bukit Barisan, Kota Pematang Siantar pada Selasa, 17 Oktober 2023, dan dimulai dengan persaingan yang sengit.

Oct 19, 2023 - 11:41
Oct 19, 2023 - 11:41
 0
Pemko Medan Juara Sepakbola Komwil I APEKSI Setelah Kalahkan Pemko Lhokseumawe 6-1

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Pemko Medan meraih gelar juara pertandingan persahabatan sepak bola antar kota Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) setelah mengalahkan Pemko Lhokseumawe dengan skor telak 6-1.

Pertandingan ini berlangsung di Lapangan Rindam I/Bukit Barisan, Kota Pematang Siantar pada Selasa, 17 Oktober 2023, dan dimulai dengan persaingan yang sengit.

Terjadi pertukaran serangan di menit-menit awal, dan Pemko Lhokseumawe akhirnya harus memberikan tendangan penalti kepada Pemko Medan setelah kesulitan menghadapi gempuran serangan lawan.

Kapten tim Pemko Medan, Benny Sinomba Siregar, berhasil mencetak gol dari titik penalti, menjadikan skor 1-0 untuk keunggulan Pemko Medan.

Meskipun unggul 1-0, Pemko Medan terus menerus menekan dan menggempur pertahanan lawan. Dengan umpan-umpan pendek dan terobosan cemerlang, Pemko Medan mencetak gol kedua melalui Yudi, yang mengelabui kiper lawan. Skor berubah menjadi 2-0.

Mendekati akhir babak pertama, terjadi pelanggaran tangan oleh pemain belakang Pemko Medan, memberikan Pemko Lhokseumawe hadiah penalti yang berhasil diubah menjadi gol. Skor menjadi 2-1 hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, serangan dari Pemko Medan semakin tak terbendung. Mereka terus mencetak gol setelah gol, dan salah satunya dicetak oleh Yudi, membuat skor menjadi 3-1. Gol keempat datang dari tendangan keras Anca dari luar kotak penalti yang tak dapat dihentikan oleh kiper lawan, menjadikan skor 4-1 untuk Pemko Medan.

Menjelang akhir babak kedua, Pemko Lhokseumawe kesulitan menghadapi serangan terus-menerus dari Pemko Medan, dan dua gol tambahan dicetak oleh Yuda Hendrawan dan Chandra Dalimunthe. Akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor 6-1 untuk kemenangan Pemko Medan.

Atas kemenangan ini, Pemko Medan berhak membawa pulang trofi sepak bola Komwil I APEKSI, yang diserahkan oleh Ketua Komwil I APEKSI, Bobby Nasution, yang diwakili oleh Sekretaris Komwil I APEKSI, M. Sofyan, yang juga merupakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan.

Setelah menerima trofi, Kapten tim Pemko Medan, Benny Sinomba Siregar, yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Medan, menyampaikan rasa syukur atas kemenangan timnya dan mendorong pemain Pemko Medan untuk terus berlatih guna menghadapi kompetisi selanjutnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow