Perang Harga, Man United Mundur dari Perburuan Nunez

Perang Harga, Man United Mundur dari Perburuan Nunez

Perang Harga, Man United Mundur dari Perburuan Nunez

Situasi berubah cepat pada bursa transfer musim panas 2022. Manchester United yang tadinya dikaitkan dan terdepan dalam perburuan penyerang Benfica, Darwin Nunez, kini perlahan mundur.


Situasi itu berubah 180 derajat karena penawaran kongkrit dari Liverpool untuk penyerang berusia 22 tahun tersebut. Perkembangan berskala yang terus dilaporkan pakar transfer Fabrizio Romano jadi buktinya.


"Laporan mengenai gaji Darwin Nunez untuk 250.000 euro per pekan tengah dipertimbangkan dari sumber di Liverpool. Liverpool akan coba mengurangi gajinya dengan tambahan bonus," tutur Romano.


"Kontrak lima tahun bukan masalah - Liverpool tengah berdiskusi dengan Benfica mengenai detail-detail kunci dari 80 plus 20 juta euro struktur kesepakatan," tambah pernyataan itu.


Hadirnya Liverpool dalam persaingan sudah cukup membuat 'nyali' Man United ciut. Goal meyakini Man United sudah mundur dari perburuan pemain yang mencetak 32 gol di seluruh kompetisi musim lalu.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Manchester United tak mau terlibat lebih dalam perburuan pemain asal Uruguay tersebut karena tidak ingin memainkan perang harga melawan Liverpool. Penawaran awal sudah mencapai 80 juta euro dari Liverpool dan jika United meladeninya, Benfica memanfaatkannya, harga itu akan terus meningkat.


Apalagi saat ini Man United tengah fokus mengamankan servis gelandang asal Belanda, Frenkie de Jong, dari Barcelona. Selepas kepergian Paul Pogba dan Nemanja Matic, tim arahan Erik ten Hag butuh tambahan gelandang di lini tengah.


Di satu sisi mereka juga butuh penyerang setelah kepergian Edinson Cavani. Pun demikian Liverpool yang akan ditinggal Sadio Mane yang kabarnya merapat ke Bayern Munchen. Terlebih Divock Origi juga hengkang menuju AC Milan.