Persija vs Sabah FC: Pemanasan Sebelum Turnamen Pramusim Liga 1

Persija vs Sabah FC: Pemanasan Sebelum Turnamen Pramusim Liga 1

Persija vs Sabah FC: Pemanasan Sebelum Turnamen Pramusim Liga 1

BEKASI - Kehadiran pelatih baru sepertinya membuat Persija Jakarta lebih bersemangat menyambut Liga 1 musim 2022/2023.


Dimana selain akan ikut serta di turnamen pramusim Liga 1 pada 11 Juni mendatang, Persija Jakarta lebih dahulu akan bertanding melawan Sabah FC


Persija akan menghadapi Sabah FC dalam laga uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabahaga, Bekasi, Minggu (5/6) sore WIB. Dan ini tentu menjadi pertandingan pertama Persija di bawah asuhan pelatih anyar asal Jerman, Thomas Doll.


Sejumlah pemain baru yang didatangkan Persija seperti Hansamu Yama Pranata, Hanif Sjahbandi, Barnabas Sobor, sampai Ricky Cawor juga berpotensi menjalani debut tidak resmi mereka bersama tim Ibu Kota.


"Kami akan uji coba untuk membangun performa pemain. Semoga kondisi fisik kami sudah menunjukkan level yang baik," kata gelandang Persija, Makan Konate.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Makan Konate mengatakan setelah libur selama lebih dari dua bulan, sekarang saatnya para pemain untuk mengembalikan kondisi kebugaran, sentuhan, dan level permainannya.


Apalagi Persija akan segera tampil dalam turnamen pramusim yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB). Turnamen pramusim yang belum diberi titel resmi itu akan berlangsung pada 11 Juni hingga 17 Juli 2022.


Persija tergabung di Grup B bersama Borneo FC Samarinda (tuan rumah), Madura United, Barito Putera, dan RANS Nusantara FC. "Kami harus bekerja keras karena setelah laga uji coba akan ada turnamen pramusim,” tutur Konate.