PSMS Harus Pintar Atur Strategi Financial Menuju Musim Baru

Pihak PSMS Medan memang sudah mencanangkan akan menggelar persiapan menuju musim baru Liga Nusantara 2023/2024 di awal Mei.

Apr 13, 2023 - 11:30
Apr 13, 2023 - 11:31
 0
PSMS Harus Pintar Atur Strategi Financial Menuju Musim Baru

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA, MEDAN - Pihak PSMS Medan memang sudah mencanangkan akan menggelar persiapan menuju musim baru Liga Nusantara 2023/2024 di awal Mei. 

Dimana pasca lebaran, mereka sudah akan menjalin komunikasi dengan pemain incaran dengan prioritas pemain putra daerah lebih dahulu. Pundemikian, tim berjuluk Ayam Kinantan ini mengaku harus berhati-hati dalam finanacial di tahun ini.

Itu karena masih jauhnya program kick off Liga Nusantara 2023/2024, di awal November. Hanya saja di bulan Juni dan Juli, PSSI memprogramkan sebuah turnamen pramusim bagi kontestan Liga 2.

Mulyadi juga mengatakan, untuk tahap awal, ia lebih memprioritaskan penggawa yang berasal dari pemain lokal Sumut. Hanya saja, ia kembali menegaskan, urusan mencari pemain sedang dilakukan jelang latihan awal Mei nanti.

"Karena rencana kompetisi Liga Nusantara (Liga 2) masih lama, sekitar awal November, tentu kita memang memprioritaskan lebih dahulu pemain muda asal Sumut di tahap awal persiapan ini," kata Mulyadi Simatupang manajer PSMS Medan.

"Jadi kita harus pandai-pandai atur strategi, karena semua itukan membutuhkan alokasi dana yang lumayan," ucap Mulyadi Simatupang.

"Sehingga sampai pada saat mendekati kompetisi energi sudah habis. Untuk itu kami benar-benar akan atur strategi," Mulyadi Simatupang.

Sebelumnya, PSMS Medan sendiri sudah dikaitkan dengan kehadiran satu pemain naturalisasi, Silvio Escobar. Manajemen tak memungkiri jika komunikasi profesional memang sudah lama terbangun dengan pemain Semen Padang FC di musim lalu itu. 

Dan Mulyadi Simatupang juga belum memberikan jawaban pasti terkait Silvio Escobar bergabung ke PSMS. 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow