PSMS TC di Jawa Timur, Agendakan Sejumlah Uji Coba Dengan Tim Liga 1

PSMS TC di Jawa Timur, Agendakan Sejumlah Uji Coba Dengan Tim Liga 1

PSMS TC di Jawa Timur, Agendakan Sejumlah Uji Coba Dengan Tim Liga 1

BOLAHITA, MEDAN - Memompa level bermain tim, PSMS Medan menjadwalkan program latihan di Jawa Timur pada tanggal 9 sampai 20 Juni 2022 mendatang.

 

Dimana sebelumnya, punggawa PSMS Medan telah mendapat menu latihan fisik di dataran tinggi daerah Berastagi Kabupaten Dairi di awal Juni kemarin.

 

Kabar program Putu Gede ini disampaikan langsung Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Dimana di Jawa Timur nanti, PSMS laga uji coba dengan sesama tim Liga 2, berstatus tim promosi, Deltras Sidoarjo, "Rencana PSMS akan melakukan TC berjalan di Jawa Timur dari tgl 9-20 Juni 2022," ucap Mulyadi Simatupang.

 

"Salah satu agenda selama mengadakan TC di Jatim uji coba menghadapi Deltras Sidoarjo dan setelah itu kita juga akan mengagendakan 3 atau 4 kali uji coba lagi menghadapi klub Liga 2 dan Liga 1 yang saat ini masih dijajaki," ujar Mulyadi Simatupang.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi

"Diharapkan selama di sana dapat mematangkan persiapan tim serta mencari dan menambah amunisi pemain yang masih dibutuhkan untuk melengkapi pemain PSMS yang saat ini sudah ada," harap Mulyadi.

 

"Tujuan selanjutnya adalah di Jatim pusatnya berdomisili tim-tim kuat di Indonesia baik untuk Liga 2 dan Liga 1 sehingga mendapat lawan uji coba sangat kompetitif sebelum terjun di kompetisi resmi Liga 2 PSSI di bulan Agustus nanti," pungkasnya.