RANS Cilegon FC Tetap Enggan Memandang Sebelah Mata Beruang Madu

Hujan Gol, RANS Cilegon FC Taklukkan Persis Solo

Dec 16, 2021 - 11:04
 0
RANS Cilegon FC Tetap Enggan Memandang Sebelah Mata Beruang Madu
Selebrasi pemain RANS Cilegon usai mengalahkan Persis Solo

BOGOR - Drama tujuh gol tercipta kala RANS Cilegon FC menaklukkan perlawanan Persis Solo, dengan skor akhir 4-3, saat keduanya bertarung di babak perempat final Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (16/12) malam WIB.

Bomber gaek Cristian Gonzales menjadi bintang lapangan usai mencetak hat-trick, yang ditambah sebuah gol dari Rifal Lastori. 

Sementara Laskar Sambernyawa sempat menyengat melalui aksi Beto Goncalves (2) dan Irfan Jauhari.

BACA JUGA :

Pelatih RANS Cilegon FC Rahmad Darmawan mengaku bersyukur dengan kemenangan yang diraih dengan sulit ini. 

Ia menyebut kemenangan ini tak lepas dari kerja keras dan efektivitas anak asuhnya dalam memanfaatkan peluang.

"Saya ucapkan selamat buat para pemain, malam ini mereka  bermain dengan sangat cerdas, efektif dan kalau kita compare, pasti Persis punya banyak kesempatan, tapi bedanya setiap peluang yang kami dapat di awal selalu bisa mengkonversi menjadi gol," ucap Rahmad.

"Saya apresiasi buat kerja semua pemain yang hari ini mereka sangat termotivasi dan bisa bermain dengan lepas. Di babak kedua, Persis melakukan perubahan dengan memainkan dua striker, kita mulai sedikit kewalahan. saya rasa ini menjadi catatan buat kita," tambah RD, sapaan akrabnya.

RANS Cilegon FC nyaris membuang keunggulan ketika sudah memimpin tiga gol. 

RD menyebut hal itu akibat lini depan yang mengurangi tekanan serta tim lawan yang mulai mampu mengontrol ritme permainan.

"Ketika sudah unggul 3-0, kami mulai mengendurkan tekanan dari lini depan, kami terlalu dalam yang mengakibatkan mereka cepat sekali merangsek dan mengirimkan bola direct ke pertahanan kami yang membuat permainan itu berubah," imbuh RD.

"Mereka pemain yang sangat berpengalaman, tidak ada satupun pemain Liga 2, mereka sudah sangat berpengalaman sehingga lebih mudah mengatur ritme dibanding kami, yang membedakan di sana. Mereka punya semuanya tapi kami punya keberuntungan," beber RD.

Selanjutnya tim milik Raffi Ahmad ini akan menantang kekuatan Persiba Balikpapan. 

Meski kalah di laga perdana dari Sriwijaya FC, namun RD enggan memandang sebelah mata Beruang Madu.

"Saya rasa Persiba sudah menunjukkan betapa mereka menyulitkan sekali Sriwijaya FC, jadi kami butuh fokus tinggi menghadapi Persiba karena mereka tim yang kuat tim yang sangat kami perhitungkan," pungkasnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow