Rohit Chand: Saya Bahagia dengan Persik

Rohit Chand: Saya Bahagia dengan Persik

Rohit Chand: Saya Bahagia dengan Persik

Rohit Chand saat berlatih di Persik Kediri. (Instagram Persik Kediri)


JAKARTA - Setelah berpisah dengan Persija, Rohit Chand akhirnya tiba di Jakarta bergabung dengan Persik Kediri dan langsung melakoni sesi latihan di bawah arahan Javier Roca sore harinya.


Rohit Chand diproyeksikan mengisi slot pemain asing berpaspor Asia di Persik. Sementara trio Brasil, yakni Arthur Felix Silva, Renan Da Silva dan Joanderson Assis mengisi slot pemain asing non Asia.


Persik menjadi klub ketiganya sejak berkarier di sepak bola Indonesia. Ia memulainya saat membela PSPS Pekanbaru (2013) dan beranjut di Persija Jakarta (2014-2016 dan 2017-2022).


"Saya bahagia bergabung dengan Persik Kediri. Tim ini cukup bagus, banyak juga teman saya di sini. Saya berharap bisa meraih kesuksesan lagi bersama tim ke depannya," ujar Rohit Chand.


Rohit memilih Persik bukan tanpa pertimbangan. Paling utama adalah komunikasi intens yang dilakukan Persik untuk mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer Liga 1 musim ini.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


"Persik serius menghubungi saya. Melihat perkembangan situasi, saya berkomunikasi dengan agen, akhirnya saya memutuskan bergabung," beber gelandang berusia 30 tahun itu.


Rohit juga sangat terkesan dengan penyambutan yang dilakukan Macan Putih. Ia dijemput oleh sejumlah perwakilan klub seperti Danilo Fernando (direktur teknik) hingga suporter Persik yang ada di Jakarta.


"Terima kasih kepada suporter yang menjemput saya di bandara. Saya berharap mereka terus mendukung tim ini," tuntasnya.