Soal Uang Rp 294 Juta, King : Itu Saya Bayarkan Karena Intruksi Pembina

Soal Uang Rp 294 Juta, King : Itu Saya Bayarkan Karena Intruksi Pembina

Soal Uang Rp 294 Juta, King : Itu Saya Bayarkan Karena Intruksi Pembina

BOLAHITA, MEDAN - Kondisi PSMS Medan kian menghangat. Itu karena persoalan baru muncul, yaitu pasca Kongres PSSI di Bandung hingga munculnya tagihan ke PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) sebesar Rp 294 Juta.

 

Adalah Julius Raja, pria yang akrab dipanggil King ini membeberkan jika uangnya yang dipakai PT yang mengelola PSMS Medan belum membayarkan uangnya yang dipakai untuk menyelamatkan PSMS Medan dari sanksi FIFA.

 

Dan pembayarannya itu dilakukan pada 2019 lalu. Saat itu manajemen terlibat sengketa dengan pemain asing PSMS Medan atas nama Moise Dario Maldonado OvelarOvelar. "Bahwa PT KMI masih memiliki hutang sebesar Rp 294 juta kepada saya. Itu dana pribadi saya," ujar Julius Raja kepada pers, Senin (6/6/2022).

 

Dijelaskannya, dana sebesar hampir Rp 300 juta itu dipakai untuk menyelesaikan sengketa pemain asing PSMS Medan saat musim 2012.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi

"Saya membayarkannya dengan uang saya saat itu tentu dengan intruksi (melalui pembina) agar persoalan dengan pemain asing dan FIFA agar diselesaikan. Kami sudah saling WA (whatsapp) dengan beliau. Bisa dikonfirmasi dengan beliau kembali dan Saya simpan semua percakapan di WA tersebut," beber Julius Raja.

 

"Saya dibilang tidak berkontribusi di PSMS juga. Padahal di tahun kompetisi kemarin, Saya cari bantuan dari pihak ketiga dan langsung membawa uangnya untuk bayar hotel, tiket, catering dan lainnya," ucap Julius Raja.