Tambah Kedalaman Skuat, Persita Borong Tiga Pemain

Tambah Kedalaman Skuat, Persita Borong Tiga Pemain

Tambah Kedalaman Skuat, Persita Borong Tiga Pemain

TANGERANG - Aktivitas perekrutan pemain yang dilakukan Persita Tangerang belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Teranyar, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mendatangkan tiga pemain sekaligus.

Mereka adalah Nelson Alom, Khairul Imam Zakiri, dan Wildhan Ramdhani.


Bagi Nelson Alom bergabung bersama Persita membuatnya kembali bereuni dengan Angel Alfredo Vera. Pelatih yang sempat bersamanya di Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya. Sementara Khairul Imam Zakiri dan Wildhan Ramdhani adalah dua pemain muda yang musim lalu berkompetisi di Liga 3 dan Liga 2.


Nelson Alom merasa senang bisa bergabung bersama Persita Tangerang. Dia bertekad menjawab kepercayaan yang diberikan manajemen tim dengan membawa Persita Tangerang meraih prestasi terbaiknya di Liga 1 2022/2023.


“Kalau target pribadi tidak ada, yang pasti saya ingin membantu Persita berprestasi dan lebih baik lagi dari musim lalu,” ujar Nelson Alom.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Hal senada juga disampaikan Khairul Imam Zakiri, pemain yang sempat menimba pengalaman di klub asal Spanyol, CP Villarrobledo mengaku senang bisa bergabung bersama Persita Tangerang. Dia direkrut setelah menjalani trial bersama Persita Tangerang.


“Saya ingin memberikan yang terbaik dan semoga dapat meraih prestasi bersama Persita musim ini,” ucap pemain yang akrab disapa Zakiri.


Sedangkan Wildhan Ramdhani direkrut manajemen Persita Tangerang dari klub Liga 2, Bandung United. Jebolan Persib Bandung itu menegaskan dalam kondisi fit untuk membantu tim menghadapi kompetisi musim depan.


“Hampir tiga pekan saya sudah bergabung sama tim. Kondisi saya fit juga dan saya siap buat menjalani kompetisi yang akan datang,” tutur Wildan.