Tanpa I Putu Gede, PSMS Sudah Latihan Kembali di Stadion Mini Disporasu

Dalam latihan perdana pasca diliburkan akibat Tragedi Kanjuruhan itu, sudah semua pemain hadir. Hanya saja, pelatih I Putu Gede yang masih absen karena masih mengikuti kursus lisensi A Pro.

Dec 12, 2022 - 19:33
 0
Tanpa I Putu Gede, PSMS Sudah Latihan Kembali di Stadion Mini Disporasu
Andry Mahyar Matondang, Direktur Teknik PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi klub PSMS Medan

BOLAHITA - Hari Senin, 12 Desember 2022 sore, skuat PSMS Medan telah kembali memulai latihannya kembali di Stadion Mini Disporasu, Jalan Pancing Medan.

Dalam latihan perdana pasca diliburkan akibat Tragedi Kanjuruhan itu, sudah semua pemain hadir. Hanya saja, pelatih  I Putu Gede yang masih absen karena masih mengikuti kursus lisensi A Pro.

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

"Semua pemain sudah hadir dan ikut latihan dan memang hanya Supardi yang tadi telat datang. Tapi sudah semua pemain hadir di Medan," kata Andry Mahyar Matondang, Direktur Teknik PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi klub PSMS.

Sekadar informasi jika sebelumnya PSMS juga telah melakukan pemutusan kontrak dengan kelima pemainnya. Mereka adalah  Beni Oktovianto, Arif Suyono, Kevin Armedyah serta dua pemain pinjaman dari Bhayangkara FC, Ichwan Tuharea dan Dodi Irawan.

"Ia benar. Sebelumnya kami telah menggelar rapat terkait evaluasi yang dihadiri Dirut, manajer, pelatih dan saya," ujar Andry saat dikonfirmasi awak media, Kamis (8/12/22).

Lebih lanjut Andry menyebut, evaluasi pemain merupakan hal biasa dan lumrah di dalam sebuah tim untuk mempersiapkan tim lebih baik lagi ke depannya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow