Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23, Shin Tae-yong Ubah Strategi

Pelatih Timnas Australia U-23, Tony Vidmar, memperkirakan bahwa Shin Tae-yong akan melakukan perubahan strategi dalam pertandingan melawan Timnas Indonesia U-23.

Apr 18, 2024 - 13:02
Apr 18, 2024 - 13:04
 0
Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23, Shin Tae-yong Ubah Strategi

BOLAHITA - Pelatih Timnas Australia U-23, Tony Vidmar, memperkirakan bahwa Shin Tae-yong akan melakukan perubahan strategi dalam pertandingan melawan Timnas Indonesia U-23.

Hal ini didasarkan pada analisis yang telah dilakukan terhadap gaya kepemimpinan Shin dalam mengelola tim Garuda. Australia akan berupaya meraih kemenangan pertama mereka di Piala Asia U-23 2024.

Olyroos akan bertanding melawan Timnas Indonesia U-23 dalam laga kedua Grup A di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, pada Kamis (18/4/2024) pukul 20.00 WIB. 

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Selain Australia, Timnas Indonesia U-23 juga bertekad untuk meraih kemenangan, terutama setelah hasil mengecewakan mereka dalam kekalahan 0-2 dari Timnas Qatar, serta pengalaman yang dianggap tidak adil dari wasit.

Tony Vidmar telah mempersiapkan strategi untuk menghadapi permainan lawannya. Dia memperkirakan bahwa Shin tidak akan mengubah strategi timnya.

"Kami telah menonton banyak pertandingan mereka, baik dengan tim U-23 maupun tim senior, sehingga kami memiliki pemahaman tentang apa yang mungkin terjadi," kata Vidmar seperti yang dilansir oleh Socceroos, Kamis (18/4/2024).

"Ada kemungkinan besar bahwa mereka akan tetap menggunakan formasi dan gaya bermain yang sama, saya tidak melihat ada perubahan yang signifikan," ujar pelatih asal Australia tersebut.

Meskipun Timnas Indonesia U-23 mungkin tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya, Vidmar menyatakan bahwa Australia harus tetap siap dan bertarung untuk meraih poin penuh. Dia juga menyoroti pentingnya rotasi pemain karena minimnya waktu istirahat.

"Kami harus siap untuk itu dan benar-benar siap untuk keluar, bekerja keras, dan bertarung," jelas Vidmar.

"Ini adalah transisi yang cepat, tidak semua pemain akan berada di bangku cadangan, jadi kami akan menilai apa yang menurut kami adalah pendekatan terbaik untuk memulai permainan," tambahnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow