Tren Buruk Persija Terhenti di Kediri

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Minggu (17/9) malam, Macan Kemayoran berhasil mengatasi tuan rumah dengan skor 2-1.

Sep 18, 2023 - 14:19
Sep 18, 2023 - 14:20
 0
Tren Buruk Persija Terhenti di Kediri

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin dalam pertandingan BRI Liga 1 2023/24 setelah lima pertandingan tanpa kemenangan.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Minggu (17/9) malam, Macan Kemayoran berhasil mengatasi tuan rumah dengan skor 2-1.

Awalnya, Persija Jakarta sempat tertinggal karena gol yang dicetak oleh Mohammad Khanafi pada menit ke-35.

Namun, beruntungnya, skuad Macan Kemayoran berhasil bangkit di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Firza Andika pada menit ke-68 dan Ondrej Kudela pada menit ke-90.

Setelah pertandingan, pelatih Thomas Doll sangat bahagia dengan hasil yang diraih oleh timnya, termasuk Andritany dkk.

“Tentu saja, saya sangat senang, terutama karena kami berhasil memenangkan pertandingan di menit-menit terakhir. Setelah melakukan perubahan di babak kedua, para pemain langsung menunjukkan permainan yang berbeda," kata Thomas Doll.

“Meskipun bukan permainan terbaik kami, namun setiap pemain menunjukkan reaksi yang sangat positif. Mereka berusaha keras dalam setiap peluang yang ada. Dari situ, kami berhasil mencetak gol pertama dan gol kedua melalui tendangan penalti," tambahnya.

Pelatih asal Jerman ini yakin bahwa kemenangan ini akan memberikan kepercayaan diri yang diperlukan oleh timnya untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

“Kami kini telah mendapatkan kembali kepercayaan diri setelah lima pertandingan tanpa kemenangan. Ini adalah hal yang sangat penting bagi para pemain kami, dan kami sekarang bisa memulai kembali dari awal," tutur Thomas Doll.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow