Ungkapan PSMS Medan Yang Terjadi di Owner's Meeting Club Liga 2 dengan PSSI Serta LIB

Setidaknya dalam voting di Owner's Meeting Club Liga 2, ada 15 klub yang tetap ngotot Liga dilanjutkan. Sedangkan ada 9 tim yang menolak digelar kembali.

Ungkapan PSMS Medan Yang Terjadi di Owner's Meeting Club Liga 2 dengan PSSI Serta LIB

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA, MEDAN - Banyak tim yang menginginkan Liga 2 dilanjutkan kembali dalam pertemuan owner's meeting club, Selasa (25/1/2023) sore di Hotel Sultan Jakarta. 

Setidaknya dalam voting di Owner's Meeting Club Liga 2, ada 15 klub yang tetap ngotot Liga dilanjutkan. Sedangkan ada 9 tim yang menolak digelar kembali.

"Semalam kita mendorong agar pertemuan tadi malam memutuskan liga lanjut dan dengan presentase serta alasan kita. Faktanya team yang setuju lanjut lebih banyak dari yg ingin berhenti," kata Andry Mahyar Matondang utusan PSMS di pertemuan kepada Bolahita. 

Pria yang menjabat sebagai Direktur Teknik PT Kinantan Medan Indonesia yang membawahi PSMS Medan ini mengaku jika bersama Bekasi FC dan Persipura telah berupaya keras agar Liga dilanjutkan.

Owner's meeting club, Selasa (25/1/2023) sore di Hotel Sultan Jakarta.

"Bukan karena ketiga team itu saat ini dipuncak klasemen, tapi lebih kepada ingin liga 2 dan dan 3 tetap berjalan. Tadi malam itu di pertemuan, kami tidak lagi berfikir soal posisi kami di liga. Sebab apabila liga lanjut pun maka kemungkinan - kemungkinan yang tidak menguntungkan posisi kami bisa terjadi," ucap Andry Mahyar. 

"Tapi kami berjuang untuk lanjut tujuannya adalah terkait banyak kepentingan stacke holders didalamnya. Kami tawarkan berbagai skenario agar liga lanjut, tapi kalau keinginan lanjut itu tidak ada dari pengampu kekuasaan di sepak bola Indonesia saat ini, maka inilah yang terjadi," beber Andry Mahyar. 

Soal apa yang terjadi saat ini, Andry menyerahkan kepada masyarakat Indonesia untuk menilainya. 

Dimana klub-klub sudah berjuang dan menyampaikan keinginannya untuk Liga dilanjutkan kembali. Hingga menginginkan agar keputusan Liga lanjut lahir dalam pertemuan tadi malam. 

"Tapi kami belum menyerah, perjuangan belum berakhir. Hari ini kami akan kembali berkonsolidasi mengambil langkah-langkah lain agar liga dapat dilanjutkan. Kalau mau Liga dilanjutkan tak perlu menunggu KLB, Exco cukup rapat kembali dan putuskan melanjutkan, sebab pemberhentian liga kemaren didasarkan pada keputusan exco bukan kongres maka rapat exco bisa menganulir rapat sebelumnya," pungkasnya.