Witan Sulaiman Jadi Rival Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia

abar tersebut diumumkan melalui akun Instagram klub, @astrencin, Selasa (9/8) pagi WIB. Witan didatangkan setelah dinilai bermain cukup bagus bersama FK Senica musim lalu.

Witan Sulaiman Jadi Rival Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia
Witan Sulaeman

Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Salah satu klub yang bermain di kasta tertinggi Liga Slovakia, AS Trencin, mengumumkan bergabungnya Witan Sulaiman. Winger Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu dikontrak untuk dua musim ke depan.

Kabar tersebut diumumkan melalui akun Instagram klub, @astrencin, Selasa (9/8) pagi WIB. Witan didatangkan setelah dinilai bermain cukup bagus bersama FK Senica musim lalu. "Witan, wajah baru di tim Trencin. Dia adalah pemain Indonesia yang menjanjikan. Pemain di posisi winger itu menandatangani kontrak dua tahun," tulis keterangan AS Trencin.

Bergabungnya Witan Sulaiman ke AS Trencin ini menyudahi spekulasi sang pemain bakal melanjutkan karier di Indonesia setelah dilepas Lechia Gdansk. Witan memang sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Persija Jakarta.

Di lain sisi, dengan transfer ini maka Witan Sulaiman akan kembali bertemu dengan rekan setimnya di Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Namun, mereka kini bakal jadi rival.

Sebab, Egy Maulana Vikri dikontrak oleh FK ViOn Zlate Moravce. Klub tersebut saat ini menempati peringkat 12 atau paling buncit. Sementara itu, klub baru Witan, AS Trencin, menempati posisi lebih baik, yaitu di posisi 9.

Adapun Liga Slovakia saat ini baru akan memasuki pekan kelima. Dengan adanya Witan dan Egy, menarik untuk menantikan pertemuan antara Zlate dan Trencin pada 3 September mendatang.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)