Bintang Jaya Siap Curi Poin dari Tandangnya di PSPS

Bintang Jaya Siap Curi Poin dari Tandangnya di PSPS

Bintang Jaya Siap Curi Poin dari Tandangnya di PSPS
Dua striker eks PON Sumut lalu yang kini memperkuat Bintang Jaya Asahan menjadi andalan
BINTANG Jaya Asahan optimis mampu membawa pulang poin dari tuan rumah PSPS Pekanbaru sore nanti. Caranya adalah tampil mengandalkan serangan balik dalam setiap kesempatan yang ada.

"Kami pikir tuan rumah pasti akan langsung tampil menyerang dari awal. Memperkokoh pertahanan, Saya akan mengintruksikan pemain memaksimalkan serangan balik mencuri gol," ujar Zulheri Lubis pelatih Bintang Jaya Asahan kepada wartawan. Ditantang PSPS, dia berharap para pemain tidak terikut ritme tuan rumah, apalagi terpancing bermain kasar.

"Saya berharap anak-anak bisa bermain taktis dan fokus dalam setiap lini. Laga tandang ini memang cukup berat, tapi bukan tidak mungkin kita pulang dengan poin," tegas Zulheri Lubis.

Sementara itu duel melawan PSPS Pekanbaru ini juga merupakan duel perdananya di musim semi profesional Divisi Utama. Setelah sebelumnya mereka masuk dalam babak delapan besar Divisi I Nasional beberapa waktu lalu. Komposisi pemain tersebut mayoritas diisi pemain muda yang sudah merasakan Divisi Utama. Mayoritas adalah anak-anak PON Sumut menjadi andalan.

"Sudah tentu mereka bakal mendapat suntikan motivasi dari para pendukungnya. Tapi kami siap untuk menghadapi tekanan penonton tuan ruam," pungkas Zulheri Lubis.