Bruno Casimir Hanya Bisa Dimainkan Lawan Persiraja Saja

Bruno Casimir Hanya Bisa Dimainkan Lawan Persiraja Saja

Bruno Casimir Hanya Bisa Dimainkan Lawan Persiraja Saja
Bruno Casimir berfoto di bus PSMS

BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan boleh sedikit bernafas lega jelang laga dengan Persiraja, Kamis (17/10/2019) di Stadion Kota Langsa. Pasalnya, kekuatan mereka di sektor pertahanan bisa dibilang pulih.

Itu setelah pemain bertahan naturalisasi Bruno Casimir sudah bisa dimainkan. Setelah sempat menjalani sanksi akumulasi kartu kuning dan larangan bermain, Bruno bisa kembali dipasangkan.

"Sesuai regulasi, Bruno dua kali larangan bertanding. Kita sudah jalani dua laga main tanpa dia. Ya artinya lawan Persiraja dia bisa main," kata Jafri Sastra pelatih PSMS.

Namun, Jafri Sastra belum bisa pastikan Bruno diturunkan atau tidak. Eks pelatih PSIS Semarang ini baru akan memutuskan line up pemain jelang hari H pertandingan.

"Tentu dia akan menambah kekuatan kami terutama di bawah. Tapi untuk masuk line up sehari sebelum pertandingan baru bisa ditentukan," ucap Jafri.

Bruno Casimir mantan Sriwijaya FC itu pun absen saat lawan PSGC Ciamis dan Sriwijaya FC. Belum lagi sebelumnya, ia juga terkena akumulasi kartu yang harus absen main lawan Babel United.