Sebanyak 711 Karateka Bersaing di PNG Open Championship 2015

Sebanyak 711 Karateka Bersaing di PNG Open Championship 2015

Sebanyak 711 Karateka Bersaing di PNG Open Championship 2015
Kabari olah raga kita
BOLAHITA - Sebanyak 711 atlet dari 53 kontingen bersaing pada kejuaraan karate bertajuk Internasional PGN Open Championship 2015 di gedung gelanggang universitas Negeri Medan pada 6 hingga 8 April 2015 mendatang.

Kejuraan yang digagas oleh Perusahaan Gas Negara ini mempertandingkan 62 nomor yang diikuti dari sejumlah dojo-dojo perguruan karate maupun perguruan tinggi di Indonesia dan sejumlah negara di Asia. Para peserta kejuaraan ini memperebutkan total hadiah senilai 30 juta rupiah.

Ketua panitia Sapran dalam sambutannya menjelaskan turnamen ini digelar dalam rangka salah satu tolok ukur untuk menilai perkembangan tekni karate di semua judo-judo karate di Indonesia. Juga menajdi momentum untuk memacu atlet-atlet lebih maju sehingga dapat meraih prestasi terbaik untuk tingkat yang lebih tinggi.

Sapran berharap bahwa semua ini dilakukan agar berdampak dengan peningkatan kualitas dan potensi diri para karateka dan agar beguna bagi nusa dan bangsa. Penyelenggaraan ini sekaligus penjaringan atlet karateka yang berbakat dan merupakan bibit unggul yang akan dipersiapkan sebagai atlet handal menuju atlet-atlet berpotensial dari dojo-dojo di Indonesia.