Bali United Kembali Ke Apparel Specs 

Kerja sama yang terjalin kembali dengan Specs memberikan warna dan semangat juang baru bagi tim asuhan Stefano Cugurra dalam mencapai target musim mendatang.

Jun 12, 2024 - 11:34
Jun 12, 2024 - 11:34
 0
Bali United Kembali Ke Apparel Specs 

BOLAHITA - Memasuki musim baru Liga 1 2024/25, Bali United FC kembali menjalin kerja sama dengan Specs sebagai penyedia apparel jersey untuk dua musim ke depan, dimulai sejak awal Juni 2024.

Kerja sama yang terjalin kembali dengan Specs memberikan warna dan semangat juang baru bagi tim asuhan Stefano Cugurra dalam mencapai target musim mendatang.

Meskipun desain terbaru jersey untuk pasukan Serdadu Tridatu belum dirilis, apparel ini akan digunakan oleh pemain, ofisial, manajemen, tim senior, tim U-16, tim U-18, serta tim putri.

“Semua orang pastinya mengetahui kualitas dari Specs. Pada musim kompetisi baru yang akan datang, Bali United resmi kembali menggunakan apparel dari Specs," ujar Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

"Kami dari Bali United memilih Specs sebagai bagian dari official partner karena brand ini telah ada puluhan tahun dalam mendukung olahraga di Indonesia. Semoga Bali United dan Specs menghadirkan jersey dan merchandise terbaru yang dapat diterima masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Seperti musim sebelumnya, jersey Bali United akan terdiri dari tiga warna khas yang disebut Tridatu: jersey home berwarna merah, jersey away berwarna putih, dan jersey alternate berwarna hitam.

Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan Specs sebagai salah satu brand olahraga di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, diharapkan dapat mendukung dan memajukan olahraga, terutama kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia.

“Bekerja sama dengan Bali United adalah suatu kebanggaan dan prestasi bagi Specs. Bali United adalah tim elite di Liga Indonesia. Kami harapkan kembalinya kerja sama ini dapat membuat Bali United lebih berprestasi, baik di nasional maupun kancah internasional,” jelas Adrian Arief Riyadi, Direktur Specs.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow