Bintang Timur Surabaya Kunci Gelar Juara Liga Futsal Profesional 2023

Usai Kalahkan Vs Unggul FC 5-3

Jul 30, 2023 - 16:47
Jul 30, 2023 - 16:48
 0
Bintang Timur Surabaya Kunci Gelar Juara Liga Futsal Profesional 2023

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Bintang Timur Surabaya meraih gelar juara Liga Futsal Profesional Indonesia 2023 setelah mengalahkan Unggul FC dengan skor akhir 5-3 dalam pertandingan di Gor Amongrogo, Yogyakarta, pada Minggu (30/07/2023).

Pertandingan tersebut menjadi momen spektakuler dengan serangan-serangan keras jarak jauh dari Bintang Timur Surabaya yang membuat pemain Unggul FC kesulitan dan membuat kesalahan-kesalahan kecil.

Pertandingan berjalan sengit sejak awal, dengan Samuel Eko Putra dari BTS mencetak gol di menit ke-4 dan membuat timnya unggul 1-0.

Namun, Unggul FC tak tinggal diam dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari G Vin Blandino Laik di menit ke-11.

Sebelum babak pertama berakhir, Diego Henrique dari BTS mampu memanfaatkan kesalahan pemain Unggul FC dan membawa BTS memimpin 2-1.

Unggul FC tak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol cepat dari Ramadhan Jamaludin sebelum turun minum.

Di babak kedua, G Vin mencetak gol keduanya untuk Unggul FC di menit ke-22, tetapi keunggulan tersebut tak bertahan lama karena Andriansyah dari BTS segera mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di menit ke-23.

Dalam sisa waktu babak kedua, BTS tampil mendominasi dan Firman Andriansyah mencetak gol untuk membawa BTS memimpin 4-3 di menit ke-25.

Tak lama kemudian, Diego mencetak gol keduanya dan membuat keunggulan BTS menjadi 5-3. Meskipun kedua tim terus berusaha mencetak gol, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit akhir berbunyi.

Dengan kemenangan ini, Bintang Timur Surabaya mengamankan 3 poin tambahan dan mengunci gelar juara Liga Futsal Profesional Indonesia 2022/2023 dengan total torehan 53 poin.

Prestasi gemilang ini menunjukkan kehebatan dan ketangguhan tim Bintang Timur Surabaya dalam kompetisi dan memperkuat posisinya sebagai tim terbaik dalam Liga Futsal Profesional Indonesia tahun ini.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow