Dalam Bulan Ini, Academy Kwarta Sudah Kirim Pemain ke Timnas U17 dan Pro Elite

Sep 7, 2023 - 13:48
Sep 7, 2023 - 13:50
 0
Dalam Bulan Ini, Academy Kwarta Sudah Kirim Pemain ke Timnas U17 dan Pro Elite

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA - Kabar baik kembali datang dari Academy Kwarta. Akademi sepakbola ini bulan sudah kembali membagikan kabar bahagia atas pemanggilan pemainnya ke Timnas Indonesia U17 dan Persija Pro Elite.

Kabar ini pun dikonfirmasi dan dibagikan kembali oleh Instagram Bolahita yang memang menjadi barometer berita sepakbola di Sumatera Utara.

"Congrats buat Academy Kwarta yang terus menjaga tradisi melahirkan dan mengirimkan pemain-pemain berbakat Sumatera Utara ke pro elite dan timnas," tulis Bolahita dalam caption postingan Naufal dan Dafa yang bergabung ke elite pro Persija.

Postingan ini pun mendapat respon dengan like sebanyak ribuan. Lalu komentar-komentar positif kepada Academy Kwarta dan pemain.

Kabar selanjutnya datang dari Ahmad Fadzli Harahap yang dipanggil untuk ikut TC Timnas Indonesia U17 di Jerman. Bolahita juga sudah membagikan kabar baik untuk sepakbola Sumatera Utara tersebut.

"Wah wah, terus mengalir kabar baik dari Academy Kwarta untuk Indonesia.. Fadzli Harahap yang beberapa lalu ikut seleksi timnas U17 dan masuk daftar tunggu, akhirnya di panggil kembali.. Harahap akan ikut TC timnas ke Jerman neh.. Congrats Sumut, Selamat Academy Kwarta..

Horas Indonesia" tulis caption dalam postingan tersebut.

Academy Kwarta memang saat ini tengah menjadi sorotan sepakbola nasional. Keberhasilan mereka melahirkan pemain-pemain muda ke pentas sepakbola nasional mendapat pujian. 

Nama seperti Arkhan Fikri yang bergabung di Arema FC dan Timnas Indonesia juga satu dari sekian prodak Academy Kwarta.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow