Dipinjamkan PSM, Debut Junius Bate Bakal Bersinar di Persiba Balikpapan

Dipinjamkan PSM, Debut Junius Bate Bakal Bersinar di Persiba Balikpapan

Dipinjamkan PSM, Debut Junius Bate Bakal Bersinar di Persiba Balikpapan
Junius langsung mampu mencatatkan dua assist untuk dua gol kemenangan Persiba pada laga tersebut

PALANGKA RAYA - Kemenangan dramatis yang diraih Persiba Balikpapan atas Persewar Waropen hari Rabu, 20 Oktober 2021 menyisakan cerita bahagia untuk Felisianus Junius Bate.

Bek kiri Persiba tersebut menjalani laga debutnya bersama tim Beruang Madu sejak didatangkan pada awal musim dari PSM Makassar dengan status pinjaman.

Hebatnya, Junius langsung mampu mencatatkan dua assist untuk dua gol kemenangan Persiba pada laga tersebut.

Junius pun mengungkapkan rasa syukurnya atas penampilannya tersebut. Namun ia mengaku bila masih banyak hal yang ingin ia kembangkan lagi bersama tim Beruang Madu.

"Puji Tuhan, saya bersyukur atas kemenangan yang didapat Persiba. Ini semua juga berkat kerja keras rekan-rekan lainnya di Persiba. Tapi masih ada kekurangan yang harus saya tingkatkan lagi," kata Junius.

Lebih lanjut, Junius juga mengaku dua assist-nya tersebut membuat dirinya semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Persiba.

"Motivasi pasti ada untuk lebih baik dan kerja keras lagi di pertandingan selanjutnya. Apalagi perjalanan masih panjang dan kami harus tetap fokus sampai akhir," ujar mantan pemain Bali United ini.