Dua Kali Brace Rashid Menangkan Persib, Plus Top Skor Tim Dengan 4 Gol

Dua Kali Brace Rashid Menangkan Persib, Plus Top Skor Tim Dengan 4 Gol

Dua Kali Brace Rashid Menangkan Persib, Plus Top Skor Tim Dengan 4 Gol
Sejauh ini Mohammed Rashid cetak empat gol di Persib (media persib)

BANDUNG - Kehadiran Mohammed Rashid di lini tengah Persib Bandung sangat menjanjikan. Kini, Rashid menjadi pemain penting di tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Hingga pekan kedelapan ini, Rashid mencetak empat gol. Sehingga Mohammed Rashid bersyukur bisa menyumbangkan gol saat menekuk PSS Sleman 4-2 pada pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober 2021.

Empat gol Rashid ini terbagi dalam dua brace. Dua gol yang membawa Persib meraih kemenangan. 
Brace pertama dilakukan ke gawang Persita ketika Persib menang 2-1 atas tim Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada 11 September 2021.

Kedua saat comeback yang mengesankan atas tim berjuluk Super Elang Jawa alias PSS Sleman. 

“Saya sangat senang dapat membantu tim memenangkan pertandingan, terutama setelah babak pertama yang buruk. Itu adalah comeback yang hebat. Tapi yang terpenting adalah tiga poin,” kata pemain bernomor punggung 74 tersebut, Sabtu, 23 Oktober 2021,seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Pada pertandingan tersebut Pangeran Biru sempat tertinggal 0-1 di babak pertama. Namun berhasil membalikan keadaan melalui empat gol yang dicetak oleh Rashid dan Wander Luiz. Kedua legiun asing ini masing-masing mencetak dua gol.

“Alhamdulillah karena pada akhirnya gol tersebut membantu memberikan kami tiga poin untuk menjaga kami tetap dekat dengan puncak klasemen,” ungkapnya.

Ia pun berharap tren kemenangan Pangeran Biru bisa terus berlanjut. Tak peduli siapa yang mencetak gol, yang penting tim kebanggaan warga Jawa Barat ini tetap berada di papan atas klasemen.