Fighting Spirit Jadi Modal Barito Putera Untuk Raih Kemenangan Kedua

PS Barito Putera akhirnya punya lawan yang seimbang untuk mendulang poin maksimal. Meski begitu, pemain dituntut untuk tidak meremehkan dan wajib mengusung fighting spirit ketika bertemu Persik Kediri di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kamis (29/9) sore WIB.

Fighting Spirit Jadi Modal Barito Putera Untuk Raih Kemenangan Kedua

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BANJAR - PS Barito Putera akhirnya punya lawan yang seimbang untuk mendulang poin maksimal. Meski begitu, pemain dituntut untuk tidak meremehkan dan wajib mengusung fighting spirit ketika bertemu Persik Kediri di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kamis (29/9) sore WIB.

Kondisi saat ini kedua tim sama-sama terpuruk di zona degradasi BRI Liga 1 2022/2023. Bario Putera baru mengoleksi empat poin hasil dari sekali menang dan sekali seri, sedangkan Persik baru tiga poin hasil dari tiga kali seri.

Akan tetapi menurut asisten pelatih Barito Putera Isnan Ali, pertandingan nanti wajib dituntaskan dengan tiga poin bukan karena Persik saat ini menjadi lawan terlemah yang bisa dikalahkan Barito Putera, melainkan laga kandang.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

"Kami semua sepakat harus memenangkan pertandingan di rumah sendiri dengan fighting spirit. Karena teknik dan taktikal saja tidak cukup kalau pemain tidak memiliki fighting spirit," ujarnya.

Kandang sendiri memang sempat jadi saksi Laskar Antasari mampu meraih kemenangan perdana di musim ini. Tidak tanggung-tanggung lawan yang ditaklukkan adalah Borneo FC Samarinda.

"Saya rasa setiap lawan yang dihadapi Barito tidak ada yang mudah. Kami harus berjuang bukan karena Persik berada di juru kunci, tapi karena kami main di rumah sendiri. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengangkat tim," katanya.

Laga nanti akan sekaligus jadi pembuktian pelatih baru Rodney Goncalves bersama Barito Putera. Kemenangan akan bisa membuatnya mendapatkan kepercayaan dari pemain dan pendukung Barito Putera.

"Untuk persiapan sudah dilakukan dengan baik dengan head coach yang baru bergabung. Saya juga ikut menantau. Semua pemain sudah sepakat untuk memberikan yang terbaik," tandasnya.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)