Hasil Liga 2 : Trend Kemenangan PSCS Terhenti, Persekat Kalahkan Perserang

Hasil Liga 2 : Trend Kemenangan PSCS Terhenti, Persekat Kalahkan Perserang

Hasil Liga 2 : Trend Kemenangan PSCS Terhenti, Persekat Kalahkan Perserang
Duel PSCS Cilacap versus Persijap Jepara berakhir dengan skor 0-0 (foto : Liga2official)

BANDUNG - Trend positif PSCS Cilacap dalam grup C Liga 2 tahun 2021 terhenti. Setelah Persijap Jepara berhasil menahan imbang 0-0 pada pekan keempat di Stadion Manahan, Kota Solo, pada Senin (18/10/2021).

Meski juga tak bisa dipungkiri, dalam laga dengan Persijap, PSCS lebih banyak menciptakan peluang gol. Namun tetap tak berbuah gol.

Sehingga hasil seri 0-0 ini menjadi kali pertama bagi PSCS Cilacap di fase grup. Dimana tiga laga sebelumnya, PSCS berjaya dengan mengambil semua laga dengan kemenangan.

Positifnya, hasil seri ini tak membuat posisi tim besutan Frans Sinatra Huwae bergeser. PSCS tetap berada di puncak klasemen Grup C dengan torehan 10 poin.

Sedangkan bagi Persijap, hasil ini melanjutkan trend seri mereka di fase grup. Merupakan hasil seri keempat yang diperoleh secara beruntun.

Sementara itu di grup B, Persekat Tegal mampu tampil lebih mendominasi sehingga dapat mengalahkan Perserang Serang dengan skor 3-1. Laga tersebut berlangsung di Stadion Madya Jakarta, Senin (18/10/2021) sore WIB.

Gol Persekat dicetak oleh Samsudin menit ke-45. Kemudian gol kedua melalui Riki Dwi Saputro pada menit ke-60. Perserang sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui gol penalti Eka Dwi Susanto. 

Namun, jelang memasuki 10 menit pertandingan berakhir, Persekat kembali menambah keunggulan melalui Agung Supriyanto.

Daftar Susunan Pemain:

Perserang Serang : Tubagus Saprudin, Idris Afandi, Ivan Julyandhy, Fandy Edy, Abrori Alfian Zain, Eka Dwi Susanto, Asry Ibrahim, Jechson Felix Gu Tiwu, Muhamad Ajid Saputra, Ade Ivan Hafilah, Ervin Rianto Butar Butar.

Pelatih: Putut Wijanarko

Persekat Tegal : Utam Rusdiana, Soni Setiawan, Munhar, Arif Budiyono, Yericho Christiantoko, Chrystna Bhagascara, Firmansyah, Samsudin, Akhmad Prasetyo Wiguno, Monieaga Bagus Suwardi, Agung Supriyanto.

Pelatih: I Putu Gede