Rayakan Ultah Gede, Pemain Makan Pizza Usai Latihan

Rayakan Ultah Gede, Pemain Makan Pizza Usai Latihan

Rayakan Ultah Gede, Pemain Makan Pizza Usai Latihan
Makan Pizza bersama ini pun menjadi tradisi para pemain dan pelatih PSMS jika ada yang merayakan ulang tahun

PALEMBANG - I Gede Sukadana hari ini, tepatnya, Senin, 8 Oktober genap berusia 34 tahun. Merayakan bertambahnya usia, ia membelikan pizza dan menyantapnya bersama rekan-rekannya usai latihan di Jakabaring Sport City, Palembang, Senin (18/10/2021) sore

Disingggung tentang harapannya dihari ulang tahun, Gede panggilan akrab I Gede Sukadana mengingkan dua hal, kesehatan dan PSMS ke Liga 1. "Harapan saya ingin bawa PSMS ke Liga 1 dan tetap sehat itu aja dulu," ucapnya. 

Disisi lain, Gede juga menyimpan kekecewaan akibat tidak bisa tampil saat lawan PSPS Riau di laga keempat grup A Liga 2. Namun, dirinya tetap yakin dengan rekan setimnya yang akan membawa poin sempurna bagi PSMS Medan

"Kecewa pasti lah, namun saya yakin dengan kawan-kawan dan bisa memenangkan laga menghadapi PSPS Riau nanti," harap Gede. 

I Gede harus absen pada laga kontra PSPS Riau yang akan berlangsung Rabu (20/10/2021) sore mendatang akibat tindakan emosional. Sehingga dihadiahkan kartu merah setelah adanya ketegangan saat menghadapi Semen Padang beberapa waktu lalu. 

Sementara itu, di acara ulangtahunnya tadi  Gede menyiapkan Pizza sepanjang 4 meter untuk dimakan bersama tim dan official tim usai menjalani agenda latihan sore. 

Makan Pizza bersama ini pun menjadi tradisi para pemain dan pelatih PSMS jika ada yang merayakan ulang tahun. Tradisi ini pun dianggap sebagai satu hal positif dalam membangun kebersamaan dan kekompakan tim.