Ikut Turnamen Pra Musim, Target PSM Minimal Semifinal

Ikut Turnamen Pra Musim, Target PSM Minimal Semifinal

Ikut Turnamen Pra Musim, Target PSM Minimal Semifinal

MAKASSAR - Menatap turnamen pra musim 2022 yang akan begulir mulai pekan depan, Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin mematok target yang cukup tinggi bagi skuat berjuluk Juku Eja tersebut.


Dia menargetkan setidaknya PSM minimal lolos ke babak semi final. Target tersebut menurutnya bukan target yang muluk-muluk.


Berkaca dari prestasi yang diraih PSM Makassar di ajang turnamen Piala Menpora 2021 lalu, dimana saat itu Wiljan Pluim dkk bisa melangkah hingga babak semi final sebelum dihentikan Persija Jakarta melalui drama adu penalti.


“Kami target untuk lolos sama seperti tahun kemarin. Kalau bisa sampai masuk semi final, itu harus kita laksanakan,” ucap pria yang akrab disapa Appi.


“Karena kita pernah melakukan itu tahun lalu,” imbuhnya.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Kepercayaan diri Munafri didukung dengan komposisi pemain PSM Makassar musim ini. Selain telah menunjuk Bernardo Tavares sebagai pelatih kepala, PSM Makassar sudah memiliki Wiljan Pluim dan Everton Nascimento sebagai penggawa asing yang bisa diandalkan.


Berbeda dengan tahun lalu dimana saat itu PSM Makassar 100 persen mengandalkan pemain lokal. Sehingga Munafri menilai target menembus babak semi final adalah target yang realistis.

PSM Makassar tergabung di Grup D dan akan bersaing dengan Arema FC, Persik Kediri, dan Persikabo 1973 pada turnamen pra musim 2022 mendatang.