Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Masters 2023

Pertandingan tersebut akan diadakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.

May 26, 2023 - 09:58
May 26, 2023 - 09:59
 0
Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Masters 2023
Christian Adinata berhasil melaju ke final Kualifikasi Indonesia Masters 2023 (Foto: Twitter/@INABadminton)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Berikut ini adalah jadwal pertandingan para wakil Indonesia pada babak perempat final Malaysia Masters 2023 yang akan berlangsung pada Jumat (26/5/2023).

Pertandingan tersebut akan diadakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.

Dari Indonesia, ada 6 wakil yang berhasil melaju ke babak perempat final ini. Wakil tunggal putri andalan Indonesia dan satu-satunya yang tersisa, Gregoria Mariska Tunjung, akan memulai perjuangan tim Merah Putih pada babak ini di lapangan 1 (Court 1), sebagai partai kedua.

Gregoria Mariska akan menghadapi lawannya yang merupakan unggulan kedua asal China, Wang Zhi Yi. Kedua pemain ini telah bertemu sebanyak tiga kali sejauh ini, dengan catatan dua kemenangan untuk Wang dan satu kemenangan untuk Gregoria.

Pertemuan pertama mereka terjadi di ajang BWF World Junior Championships 2017. Pertemuan terakhir mereka adalah dalam ajang Singapore Open 2022.

Wang Zhi Yi kembali menunjukkan dominasinya atas Gregoria dengan memenangkan pertandingan dalam dua set langsung.

Sementara itu, di lapangan ketiga, wakil tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, akan bermain dalam pertandingan pertama melawan wakil India, Kidambi Srikanth.

Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan turun di lapangan dua sebagai partai kedua. Rinov/Pitha akan menghadapi pasangan dari Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Selanjutnya, pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silvia, akan melawan pasangan dari Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong, di lapangan ketiga sebagai partai keempat pada sore hari.

Terakhir, dua pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, akan tampil dalam pertandingan penutup di lapangan 2 dan 1 secara berturut-turut.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Masters 2023, Jumat (26/5/2023):

Lapangan 1 : Gregoria Mariska Tunjung vs Wang Zhi Yi (China), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)

Lapangan 2 : Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korsel), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia)

Lapangan 3 : Christian Adinata vs Kidambi Srikanth (India), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silvia vs Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korsel)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow