Jelang Hadapi PSPS Riau, PSMS Perbaiki Pertahanan Dan Finishing Touch

Jelang Hadapi PSPS Riau, PSMS Perbaiki Pertahanan Dan Finishing Touch

Jelang Hadapi PSPS Riau, PSMS Perbaiki Pertahanan Dan Finishing Touch
Menjaga persaingan di grup, mau tak mau PSMS harus kembali bisa memenangkan laga dengan PSPS (foto : media psms)

PALEMBANG - PSMS Medan akan melakoni laga keempatnya di grup A Liga 2 kontra PSPS Riau, Rabu (20/10/2021) pukul 15.15 WIB di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. 

Menuju laga keempat tersebut, Ansyari Lubis terlihat memperbaiki pertahanan dan mempertajam daya serang skuatnya. 

"Ya masih sama mungkin untuk persiapan kita nanti menghadapi PSPS. Jadi ada finishing juga defend. Yang pasti kita juga fokus latihan untuk menyerang agar lebih efektif dalam memanfaatkan peluang," ujar Legimin Raharjo, asisten pelatih PSMS usai menggelar agenda latihan.

Disinggung progress pemain naturalisasinya, Mamadou Hadi Barry, mantan kapten PSMS Medan ini menyebutkan jika sang pemain terus dimaksimalkan menatap laga tersebut. 

TONTON VIDEO KANDIDAT JUARA LIGA 3 SUMUT

"Setelah dia dipastikan bisa main dan sudah resmi mungkin coba di maksimalkan sama pelatih kepala, untuk persiapan kita menghadapi PSPS nanti," ucap Legimin Rahardjo. 

Ditanya apakah pemain tersebut bakal masuk dalam starting eleven, Legimin tak ingin berspekulasi. 

"Mungkin kita lihat persiapan terakhir nanti saja. Yang jelas semua pemain sudah siap dan kita harus optimis harus dapat 3 poin," tegasnya.

Saat ini, PSMS Medan masih berada di posisi kedua klasemen sementara grup. Menempel Sriwijaya FC yang kini sudah mengantungi poin sempurna, memenangkan tiga laga beruntunnya. 

Menjaga persaingan di grup, mau tak mau PSMS harus kembali bisa memenangkan laga ini. Apalagi di laga terakhir, tim besutan Ansyari Lubis ini akan bertemu Sriwijaya FC.