Jihad Ayoub Lengkapi Kuota Pemain Asing PSS Sleman

Jihad Ayoub tampil dalam 23 laga, menyumbang satu gol dan satu assist untuk PSS musim lalu. Total ia bermain selama 1.801 menit bersama PSS.

Jun 27, 2023 - 17:03
Jun 27, 2023 - 17:03
 0
Jihad Ayoub Lengkapi Kuota Pemain Asing PSS Sleman
Jihad Ayoub. (Media PSS)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

PSS Sleman akhirnya menuntaskan kuota pemain asing dengan mengonfirmasi kembalinya gelandang Lebanon Jihad Ayoub yang mengenakan jersey hijau PSS musim lalu, ke skuat Super Elang Jawa (Super Java Eagles) musim ini.

"Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan PSS lagi. Saatnya fokus pada kompetisi dan menjalani musim yang hebat untuk PSS dan pendukungnya," ujar Jihad Ayoub. Dia melihat musim keduanya bersama PSS sebagai tantangan pribadi dan kesempatan untuk memenuhi janjinya kepada para penggemar PSS.

"Target saya adalah target tim. Untuk membuktikan kepada diri sendiri dan suporter bahwa PSS layak masuk 10 besar kompetisi. Salah satu cara untuk mencapai itu adalah dengan fokus pada setiap pertandingan. Tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup," tegas Jihad Ayoub .

Jihad Ayoub tampil dalam 23 laga, menyumbang satu gol dan satu assist untuk PSS musim lalu. Total ia bermain selama 1.801 menit bersama PSS.

Dukungan suporter yang membuat atmosfir spesial di Stadion Maguwoharjo Sleman menjadi salah satu alasan utama mengapa Jihad Ayoub melanjutkan karir sepak bola profesionalnya bersama PSS.

"Saya senang tinggal di kota ini. Orang-orangnya sangat baik dan ramah. Ini kota yang luar biasa untuk melanjutkan karir saya. Semoga musim ini membawa kebahagiaan dengan penampilan PSS untuk pendukungnya," tambah Jihad Ayoub.

Musim ini, ada regulasi baru yang mengatur penambahan pemain asing di kompetisi papan atas. Jihad Ayoub percaya bahwa ini adalah perkembangan yang baik dan positif.

"Ini tentu hal yang bagus. Persaingan penting bagi tim sepak bola dan memberikan pemain dorongan untuk menampilkan yang terbaik. Menurut saya, kompetisi musim ini membawa lebih banyak tantangan. Sebagai sebuah tim, kami membutuhkan konsentrasi, kerja keras, dan fokus detail baik dalam latihan maupun pertandingan," pungkasnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow