Kalahkan Poslab, PSDS Tantang Karo United Di Semifinal Liga 3 Sumut

PSDS menjadi tim ketiga yang lolos ke babak semifinal Liga 3 Sumut 2021, setelah Karo United dan YOB Belawan

Kalahkan Poslab, PSDS Tantang Karo United Di Semifinal Liga 3 Sumut
Dikky Yudistia dkk menuju semifinal Liga 3 Sumut tahun 2021

BOLAHITA, MEDAN - Meski mendapatkan perlawanan sengit, akhirnya PSDS Deli Serdang mengantungi satu tiket ke babak semifinal Liga 3 zona Sumut tahun 2021.

PSDS Deliserdang dipastikan lolos usai menaklukkan Poslab Labuhanbatu dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kebun Bunga, Medan, Kamis (9/12/2021) petang.

Pelatih PSDS, Syahrial Effendi menilai, dalam laga tersebut peran pemain bawahnya sangat berarti. 

Di mana salah satunya adalah gol tunggal yang tercipta di laga ini dicetak sang kapten sekaligus berposisi beck, M. Dikky Yudistia di menit 36 babak pertama.

“Mereka menguasai ini sebenarnya. Jadi yang berpeluang bikin gol tadi hampir semua pemain bawah,” kata Syahrial kepada awak media usai laga.

Syahrial mengaku, di laga ini dirinya menurunkan pemain dengan kekuatan penuh. Sebab ia menilai sang lawan merupakan tim yang tangguh.

“Gak ada yang absen, ini full semua. Kekuatan lawan juga lumayan. Mungkin apa ya mereka, punya motivasi lebih lawan kita,” ujarnya.

Lanjutnya, usai laga hari ini melawan Poslab Labuhanbatu, kondisi pemainnya juga terpantau aman dan tidak ada yang cidera.

Diketahui, PSDS menjadi tim ketiga yang lolos ke babak semifinal Liga 3 Sumut 2021, setelah Karo United dan YOB Belawan.

Selanjutnya, tim berjuluk Traktor Kuning tersebut akan bersua dengan Karo United di laga perebutan satu tiket ke partai final, Selasa (14/12/2021) pekan depan.