Latihan Kedua Persija Jakarta Bersama Thomas Doll Dihadiri Masih 16 Pemain

Latihan Persija dilaksanakan pada sore hari Rabu, 31 Mei 2023, di Nirwana Park, Bojongsari

May 31, 2023 - 18:38
May 31, 2023 - 18:38
 0
Latihan Kedua Persija Jakarta Bersama Thomas Doll Dihadiri Masih 16 Pemain

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Persija Jakarta melangsungkan latihan kedua bersama pelatih mereka, Thomas Doll. Pada sesi latihan ini, hanya ada 16 pemain yang berpartisipasi.

Latihan Persija dilaksanakan pada sore hari Rabu, 31 Mei 2023, di Nirwana Park, Bojongsari. Awalnya, ada 16 pemain yang ikut dalam latihan tersebut. Namun, jumlah tersebut berkurang ketika Alfriyanto Nico meninggalkan lokasi latihan.

Empat pemain Persija, yaitu Muhammad Ferarri, Ilham Rio Fahmi, Witan Sulaeman, dan Rizky Ridho Ramadhani, masih belum hadir. Mereka diketahui sedang menjalani hari libur setelah berpartisipasi dalam SEA Games 2023.

Suasana latihan berjalan dengan lancar, dan lapangan utama di Nirwana Park terlihat lebih menawan dari sebelumnya.

Sambil melaksanakan latihan, proses pembangunan training ground Persija juga berlangsung. Alat berat terlihat sedang beroperasi di sekitar lapangan. Namun, aktivitas tersebut tidak mengganggu latihan Macan Kemayoran.

Sebelumnya, Persija telah melangsungkan latihan perdana pada Senin, 29 Mei 2023. Para pemain sebelumnya menjalani sejumlah tes kesehatan.

Dua pemain baru Persija, Ryu Matsumura dan Akbar Arjunsyah, dikabarkan telah bergabung dalam latihan sejak awal. Mereka juga hadir dalam sesi latihan hari ini.

Selain itu, Persija Jakarta saat ini menjadi perwakilan Indonesia dalam AFC Cup 2023-2024. Mereka berhasil finis di peringkat kedua dalam klasemen Liga 1 2022-2023.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow