Lawan Persita, Pemain Senior Persipura Optimistis Hasil Positif

Lawan Persita, Pemain Senior Persipura Optimistis Hasil Positif

Lawan Persita, Pemain Senior Persipura Optimistis Hasil Positif

BOGOR - Menghadapi Persita Tangerang pada laga kedua BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (28/8) malam, pemain senior Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes optimistis bisa meraih hasil positif.

Dia mengatakan kolaborasi pemain senior dan pemain muda menjadi modal positif Persipura menghadapi kompetisi musim ini karena kondisi saat ini cukup solid dan kompak.

Meskipun baru ditinggal dua pemain seniornya, Boaz Solossa dan Yustinus Pae, Ian Kabes meyakini dengan sisa pemain senior yang ada kekuatan tim tidak banyak berubah dan semakin kuat dengan pemain asing serta pemain muda yang berpotensi.

“Sekarang kita sebagai pemain-pemain yang memiliki pengalaman akan memberikan pengalaman. Kita ini memberi masukan-masukan pemain muda kita. Pemain muda kita sudah siap dan kemampuan yang luar biasa juga,” ujar pemain berusia 35 tahun.

“Yang penting kita bisa memberikan masukan dan arahan yang diterima dan dimengerti dengan baik dan dilaksanakan dilapangan nanti. Kami percaya kemampuan mereka akan membantu tim Persipura,” sambungnya.

Saat ini Ian Kabes menegaskan bahwa semua pemain Persipura sudah siap menghadapi laga melawan Persita. Siapapun pemain yang dipercaya Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago tampil di lapangan, dia memastikan semua pemain siap memberikan penampilan terbaik.