Lidswell Kwok Hadir di Kejuaraan Dunia Wushu Junior 2022

Lidswell sendiri merasa bangga bisa hadir di Kejuaraan Dunia Wushu Junior 2022 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Banten pada 5-11 Desember tersebut.

Lidswell Kwok Hadir di Kejuaraan Dunia Wushu Junior 2022
Ada pemandangan menarik di ajang Kejuaraan Dunia Wushu Junior 2022, mantan atlet wushu Indonesia Lindswell Kwok yang saat ini tengah sibuk dengan klub wushu barunya Lidswell Martial Art ikut mendampingi Menpora Amali mengalungkan medali kepada pemenang. (foto:bagus/kemenpora)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

TANGERANG - Ada pemandangan menarik di ajang Kejuaraan Dunia Wushu Junior 2022.

Mantan atlet wushu Indonesia Lindswell Kwok yang saat ini tengah sibuk dengan klub wushu barunya Lidswell Martial Art ikut mendampingi Menpora Amali mengalungkan medali kepada pemenang.  

Lidswell sendiri merasa bangga bisa hadir di Kejuaraan Dunia Wushu Junior 2022 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Banten pada 5-11 Desember tersebut. 

Menurutnya ajang kejuaraan dunia seperti ini menjadi modal penting bagi atlet-atlet junior untuk menunjukkan prestasi terbaiknya. 

"Saya datang ke sini selain mendampingi Pak menteri mengalungkan medali juga untuk memberikan motivasi kepada atlet junior yang sedang bertanding. Bagi saya seringnya Indonesia menggelar kejuaraan dunia seperti ini sangat memiliki dampak postif bagi atlet muda. Saya ingin mereka menunjukkan prestasi terbaiknya, apalagi saat ini sudah mendapatkan 5 medali emas di hari kedua," kata Lidswell, Rabu (7/12) pagi. 

Sejak memutuskan memakai hijab dan nikah dengan Achmad Hulaefi pada tahun 2018, Lidswell Kwok memang memutuskan berhenti menjadi atlet nasional wushu Indonesia.  

Saat ini dirinya tengah sibuk mengurusi kedua putranya Achmad Zubayr  (3 tahun) dan Achmad Miqdad (6 bulan). Yang menarik dirinya ternyata tidak bisa lepas dari dunia wushu yang membesarkan namanya. 

Lidswell sendiri bersama suaminya sedang mendirikan klub wushu yang bernama Lindswell Martial Art  di sekitaran kopleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

"Alhamdulilah saya dan suami sekarang mendirikan klub wushu Lindswell Martial Art yang baru berjalan 3 bulan. Dengan mendirikan klub itu, saya berharap bisa menggairahkan olahraga wushu kepada seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya.