Medan Soccer Club Gelar Seleksi Terbuka pada 26 Mei

Medan Soccer Club Gelar Seleksi Terbuka pada 26 Mei

Medan Soccer Club Gelar Seleksi Terbuka pada 26 Mei

BOLAHITA, MEDAN - Klub Liga 3 asal Kota Medan, Medan Soccer Club (MSC) akan menggelar seleksi terbuka sebagai persiapan mengikuti Liga 3 Sumut tahun 2022 di lapangan Martubung, Pasar 6, Kota Medan, mulai 26 Mei mendatang.


Presiden Klub Medan Soccer Club, Benny Tomasoa, didampingi Direktur Teknik Suimin Diharja menjelaskan jika kehadiran Medan Soccer Club saat ini ingin melahirkan para pesepakbola berbakat di Sumut. Hal ini memang sesuai dengan visi misi Medan Soccer Club.


“Namun begitupun seleksi yang dibuka ini tidak hanya terbuka bagi pesepakbola Sumut saja, tapi juga dari seluruh Indonesia. Terpenting, memang memiliki kemauan dan komitmen dalam bermain dan berprestasi bersama Medan Soccer Club,” kata pria yang akrab disapa Bento ini.


Dirinya pun berharap kepada para pesepakbola Sumut maupun luar Sumut agar dapat mengikuti seleksi ini. Penyelengaraan seleksi atau persiapan tim lebih awal, merupakan bentuk kesiapan serta keseriusan manajemen tim untuk mengikuti liga musim ini.


“Intinya memang seleksi yang dilakukan ini terbuka bagi siapapun,” tambahnya.


Lanjut Suimin, jika untuk peserta seleksi usia minimum kelahiran tahun 2004 sementara maksimum kelahiran tahun 2000.” Untuk seleksi nantinya akan dilakukan sebanyak tiga tahap, dan untuk tahap pertama dilakukan mulai 26 hingga 28 Mei,” katanya lagi.


Untuk pendaftaran bisa dilakukan secara langsung maupun online dengan mengklik DAFTAR MEDAN SOCCER DISINI

 

Sementara itu, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi, Yunus Saragih (081360161138) dan Suyono (081375321058). Untuk tim seleksi sendiri, terdiri atas, Suimin Diharja (ketua) serta Sugiar, Suyono, Yunus Saragih, Amrustian, Ruslan (anggota).