Pelatih Persib Ragu Geoffrey Castillion Jadi Starter Melawan Bhayangkara FC

Pelatih Persib Ragu Geoffrey Castillion Jadi Starter Melawan Bhayangkara FC

Pelatih Persib Ragu Geoffrey Castillion Jadi Starter Melawan Bhayangkara FC
Geoffrey Castillion, pemain depan Persib

BANDUNG - Menjelang bergulirnya seri kedua Liga 1 2021-2022 mulai 15 Oktober 2021 pelatih Persib Robert Alberts mengaku kondisi pemain Persib semuanya bagus, kecuali Geoffrey Castillion.

“Semuanya bagus kecuali Geoffrey yang masih dipantau setelah mengalami cedera kunci paha,” ujar Robert.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan Geoffrey yang pada pertandingan terakhir seri pertama melawan PSM Makassar tampil sebagai starter belum sepenuhnya pulih.

Namun melihat kondisi terakhir striker asal Belanda ini, Robert tampaknya ragu Geoffrey bisa bermain saat bentrok dengan Bhayangkara FC pada pertandingan perdana seri kedua, Sabtu,16 Oktober mendatang.

“Melihat situasi sekarang saya pikir dia tidak bisa bermain sebagai starter, dari apa yang saya pantau hari ini,” jelasnya.

Namun pelatih berusia 66 tahun ini berharap kondisi Geoffrey bisa cepat pulih pada sisa waktu menjelang bertanding melawan The Guardian yang bercokol di puncak klasemen Liga 1 2021-2022.

Ia menambahkan rombongan Persib akan berangkat ke Yogyakarta pada Kamis,14 Oktober dan tim asuhannya masih ada satu sesi latihan di hari Jumat sebelum bertanding hari Sabtu.

“Akan kami lihat, tapi pemain harus berlatih dengan fit, bugar dan kuat sebelum memutuskan apakah dia bisa bermain di pertandingan liga,” tutur Robert.