Persita Tak Akan Remeh Meski Bhayangkara FC Belum Pernah Menang di Liga

Pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024, Persita Tangerang akan menjamu Bhayangkara FC di Indomilk Arena, Tangerang, pada Kamis (3/8) malam WIB

Aug 3, 2023 - 12:06
Aug 3, 2023 - 12:07
 0
Persita Tak Akan Remeh Meski Bhayangkara FC Belum Pernah Menang di Liga

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024, Persita Tangerang akan menjamu Bhayangkara FC di Indomilk Arena, Tangerang, pada Kamis (3/8) malam WIB.

Persita sedang menikmati tren positif dengan meraih dua kemenangan di kandang dan belum terkalahkan sejauh ini. Namun, situasi berbeda dialami oleh Bhayangkara FC yang belum berhasil meraih kemenangan.

Pelatih Persita, Luis Edmundo Duran, menyatakan bahwa menurutnya tidak ada tim yang lebih berat atau lebih mudah. Baginya, setiap tim akan menjadi lawan yang sulit dan ia sepenuhnya fokus pada pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Luis Edmundo mengatakan, "Kami akan tampil di lapangan dengan kinerja terbaik kami untuk meraih hasil maksimal. Kami telah membahas dan mengevaluasi setiap kesalahan yang kami lakukan dalam pertandingan sebelumnya, dan kami siap untuk tampil dengan sangat maksimal."

Ia berharap para pemainnya dapat tampil dengan semangat yang tinggi, terutama karena mereka akan bermain di kandang sendiri. Dukungan dari suporter Persita di Indomilk Arena diharapkan dapat meningkatkan semangat pasukan Laskar Cisadane.

Saat ditanya mengenai pertandingan berikutnya melawan PSM Makassar, Luis Edmundo menyatakan bahwa fokusnya saat ini hanya pada pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Ia menegaskan bahwa semua pemainnya siap dan akan tampil maksimal untuk meraih tiga poin. Ia juga berharap suporter Persita bisa hadir di stadion untuk memberikan dukungan kepada tim.

"Kami berharap semua rencana yang kami siapkan dapat berjalan lancar dan kami bisa meraih tiga poin," tambahnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow