Posisi Mauricio Pochettino dengan PSG Tinggal Menghitung Hari

Posisi Mauricio Pochettino dengan PSG Tinggal Menghitung Hari

Posisi Mauricio Pochettino dengan PSG Tinggal Menghitung Hari

Paris Saint-Germain dikabarkan akan segera mendepak Mauricio Pochettino dalam waktu dekat. Menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, pengumumkan Les Parisiens akan keluar dalam beberapa hari ke depan.


Mauricio Pochettino bergabung dengan PSG pada musim dingin 2021. Meskipun tidak pernah meraih gelar bersama Tottenham Hotspur, tetapi Pochettino tetap punya rekam jejak yang baik. PSG berharap, Pochettino adalah sosok yang mengakhiri penantian gelar Liga Champions.


Namun, hingga saat ini, PSG tetap tidak bisa menjadi pemenang. Pada musim 2021-2022, langkah PSG terhenti di tangan Real Madrid. Padahal, di leg pertama dan awal leg kedua, PSG sempat memimpin.


Walhasil, posisi Pochettino terancam. Sebab, titel Ligue 1 yang didapatkan dirasa tidak cukup.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Akhirnya, PSG memutuskan memecat pelatih asal Argentina itu dalam beberapa hari mendatang. Tinggal satu pertemuan lagi sebelum keputusan resmi dirilis. Itu akan terjadi setelah Nasser Al Khelaifi menuju Prancis.


Kabarnya, Zinedine Zidane menjadi calon pengganti terkuat. Saat ini, eks Real Madrid itu sedang menganggur.


Sementara itu, PSG juga akan mengumumkan kepergian Leonardo. Posisinya sebagai direktur olahraga akan diambil Luis Ocampos yang pernah meraih kesuksesan bersama Lille dan AS Monaco.