Pemain Asing Persija Dijadwalkan Gabung Pekan Depan

Pemain Asing Persija Dijadwalkan Gabung Pekan Depan

Pemain Asing Persija Dijadwalkan Gabung Pekan Depan

JAKARTA - Tampil di uji coba internasional, Persija hanya akan bermain dengan satu pemain asing saat melawan Sabah FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6) sore WIB.


Dan ini ternyata bukan masalah besar bagi pelatih Persija, Thomas Doll.


Seperti diketahui, Persija hanya mempertahankan satu pemain asing mereka musim lalu, yaitu Makan Konate. Pemain asal Mali itu pun sudah bergabung dengan tim dan bisa ditampilkan dalam pertandingan besok.


"Tidak (masalah). Saya sudah berbicara dengan manajemen bahwa butuh proses dalam mendatangkan pemain asing," kata Thomas Doll dalam konferensi pers yang digelar virtual, Sabtu (4/6) sore WIB.


Namun, Thomas Doll berharap situasi ini tidak berlangsung lama. Dia menginginkan calon pemain asing Persija sudah bisa bergabung mulai pekan depan.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


"Mereka butuh waktu untuk menyelesaikan persoalan kontrak. Mungkin pekan depan tim akan lengkap dan kami bisa berlatih dengan semua pemain," ujar Thomas Doll.


Persija memang harus secepatnya merampungkan proses transfer mereka, termasuk memenuhi slot pemain asing. Pasalnya, turnamen pramusim Liga 1 akan dimulai pada pekan depan, Sabtu (12/6).


Di turnamen pramusim tersebut Persija tergabung di Grup B bersama Borneo FC Samarinda (tuan rumah), Madura United, Barito Putera, dan Rans Nusantara FC. Seluruh pertandingan di grup tersebut akan dilangsungkan di Samarinda, Kalimantan Timur.