PSMS Belum Yakin Dengan Keinginan PT LIB, PSSI Menggelar Liga di Desember 2022

PSMS Medan memang sudah mendengar keinginan PT LIB sebagai operator liga untuk menggulirkan kembali Liga 1 dann 2 secara bersamaaan di awal Desember 2022. Serta berlanjut ke Liga 3 Indonesia di bulan Desember.

PSMS Belum Yakin Dengan Keinginan PT LIB, PSSI Menggelar Liga di Desember 2022

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA - PSMS Medan memang sudah mendengar keinginan PT LIB sebagai operator liga untuk menggulirkan kembali Liga 1 dann 2 secara bersamaaan di awal Desember 2022. Serta berlanjut ke Liga 3 Indonesia di bulan Desember.

Namun, bagi PSMS hal ini tetap saja tidak bersifat pasti. Karena belum terkonfirmasi dari pemerintah terkait izin pelaksanaan liga kembali.

"Kita sudah dengar keinginan PT LIB itu, yaitu menggulirkan Liga kembali secara bersamaan di awal Desember nanti. Tapi ini  kan belum kabar pasti," kata Andry Mahyar Matondang Dirtek PT Kinantan Medan Indoneia yang membawahi PSMS Medan kepada Bolahita.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

"Tapi dengan keinginan PT LIB itu, tentu kita antusias. KAlau ini memang ini benar-benar akan terjadi, yang pasti kita akan segera menyiapkan semuanya," ucap Andry Mahyar Matondang. Apakah akan segera mengumpulkan pemain kembali?

Untuk mengaktifkan kembali, Andry Mahyar belum bisa memastikan jawaban. Dia tidak mau berspekulasi soal keinginan PT LIB menggulirkan Liga di Desember menjadi kenyataan.

"Dalam waktu dekat, kita akan segera rapat dan mengambil langkah-langkah selanjutnya soal ini," jawab Andry Mahyar.

Hal senada juga disampaikan Mulyadi Simatupang kepada Bolahita, terkait kabar dari PT LIB yang menyampakan keinginan kembalinya lanjutan Liga 1,2 dan 3 di Desember. 

Menurut manajer PSMS, hal itu tidak bersifat pasti dan belum mendapat restu dari pemerintah. "Kalau dengar Liga 1,2 bergulir di awal Desember sudah dengar dan itu keinginan PSSI dan PT LIB," jawab Mulyadi.

"Sedangkan Pemerintah sampai saat ini belum ada menunjukan sinyal terkait berlanjutnya kompetisi. Menurut Saya, sebelum ada tindak lanjut TGIPF, sangat berat mendapat izin dari Pemerintah untuk pelaksanaan Liga," pungkasnya.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)