Pujian Teco Kepada Ciro Alves Jelang Bali United Hadapi Persib

Pujian Teco Kepada Ciro Alves Jelang Bali United Hadapi Persib

Pujian Teco Kepada Ciro Alves Jelang Bali United Hadapi Persib

BANDUNG - Kuatnya komposisi pemain Persib tak bisa dipungkiri pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra. Termasuk kekuatan Maung Bandung - julukan klub di lini depan mendapat pujian.


Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra akui kualitas striker anyar Persib Bandung, Ciro Alves. Terlebih kedua tim akan bertemu di laga perdana fase Grup C Piala Presiden 2022, Minggu (12/6).


Teco sebut Ciro Alves merupakan pemain bagus yang memiliki dribble yang mumpuni serta finishing yang baik. Terbukti, ketika pemain asal Brasil itu tampil membela Persikabo 1973 di musim sebelumnya.


"Dia (Ciro Alves) juga punya kemampuan untuk menghadapi lawan dan dia tunjukan di Persikabo. Dia punya kualitas di sana, kelas," ungkap Teco dalam prematch press conference di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (11/6).


Saat ini, lanjutnya, Ciro Alves direkrut Persib. Teco yakin striker yang menciptakan tiga kali hat-trick di Liga 1 2021/2022 akan kembali menunjukan kualitasnya.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


"Sejatinya dia pemain berbahaya, selamanya dia akan berbahaya," katanya.


Karena itu, Teco akan menginstruksikan para pemainnya untuk mewaspadai Ciro Alves. Sehingga Bali United bisa mengalahkan Persib Bandung.


"Untuk antisipasi mungkin tidak ada, tapi lebih ke waspada kesemua pemain. Persib bagus, semua punya kualitas. Jadi kita lebih waspada ke semua pemain," jelasnya