Pusamania Janji Oranyekan Segiri

Dukungan penuh sangat diperlukan Borneo FC Samarinda yang pekan lalu menderita kekalahan 2-3 dari Persikabo 1973

Sep 9, 2022 - 11:08
Sep 9, 2022 - 11:08
 0
Pusamania Janji Oranyekan Segiri

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

SAMARINDA - Dukungan penuh sangat diperlukan Borneo FC Samarinda yang pekan lalu menderita kekalahan 2-3 dari Persikabo 1973.

Ketua Pusamania Lasihadu menyayangkan Borneo FC gagal memetik poin di kandang Persikabo. Dia menilai Pesut Etam layak menang atau seri karena mendominasi jalannya pertandingan. "Jujur hasil yang sangat tidak diinginkan. Tapi semua harus segera melupakan kegagalan dan sekarang fokus mendukung tim melawan Persita," kata Adhu, sapaannya.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

Adhu memastikan pihaknya bakal mengerahkan kekuatan penuh. Dia tidak ingin Borneo FC berjuang sendirian saat bermain di kandang. Tradisi meraih kemenangan di Stadion Segiri diharapkan tak sirna. "Kami juga sudah menyosialisasikan ke semua pengurus. Kami menekankan musim ini Borneo FC harus mendapat dukungan penuh. Agar bisa terus bersaing di papan atas," tegasnya.

Ya, saat ini Borneo FC masih bersaing ketat di papan atas. Bahkan sempat nangkring di puncak klasemen. Sayang upaya memertahankan posisi di peringkat pertama gagal karena kalah dari Persikabo. "Secara permainan sudah bagus. Mental tim saat bermain tandang sangat baik. Hanya saja kurang beruntung," pungkasnya.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow