RANS Nusantara FC Resmi Datangkan Bek Asing Asal Brasil

RANS Nusantara FC Resmi Datangkan Bek Asing Asal Brasil

RANS Nusantara FC Resmi Datangkan Bek Asing Asal Brasil

RANS Nusantara FC resmi perkenalkan Victor Salinas sebagai rekrutan baru (Foto: Instagram/Victor Salinas)


JAKARTA – Klub promosi Liga 1 2022-2023, RANS Nusantara FC terus melengkapi komposisi skuatnya menuju Liga 1 musim 2022/2023. Teranyar, klub tersebut resmi mengumumkan kedatangan bek asing baru bernama Victor Sallinas.


Informasi pemain baru tersebut itu diketahui dari laman Instagram klub. RANS Nusantara FC dengan bangga mengumumkan kedatangan pemain asing anyar kedua mereka.


“Please welcome, pemain asing kedua kita @vsallinas. "The Big Man" asal Brasil ini akan menjadi tembok kokoh di lini belakang The Phoenix musim ini,” bunyi pernyataan pada akun @rans.cilegonfc.official, Jumat (3/6/2022).


“Sebelum bergabung dengan RANS FC, Sallinas menghabiskan kariernya di Liga Brasil dengan memperkuat Athletic Club, Paysandu, Confianca, Sao Jose, Avai, Juventude, Sao Bento, hingga Portuguesa,” sambungnya kemudian.


Ini merupakan pertama kalinya Victor berkarier di Indonesia. Sebelumnya, dia lebih sering memperkuat klub-klub Brasil. Adapun klub terakhir yang dibelanya adalah klub Brasil Athletic Club.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Sebagai informasi, Victor Sallinas berposisi sebagai bek tengah. Dia memiliki postur yang terbilang tinggi, yakni 189 cm. Pria berusia 30 tahun itu diharapkan menjadi tembok kokoh bagi RANS Nusantara FC di Liga 1 2022-2023.


Victor Salinas merupakan pemain asing kedua yang didatangkan RANS Nusantara FC jelang Liga 1 2022-2023. Belum lama ini, klub milik artis papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad, mendatangkan pemain asal Jepang bernama Kodai Iida.


Dengan demikian, masih ada dua slot pemain asing tersisa di klub promosi tersebut. Menarik untuk menanti siapa lagi yang akan didatangkan oleh RANS Nusantara FC dalam waktu dekat ini.