Tinggalkan Juventus, Paulo Dybala Tertarik Main di Liga Inggris?

Tinggalkan Juventus, Paulo Dybala Tertarik Main di Liga Inggris?

Tinggalkan Juventus, Paulo Dybala Tertarik Main di Liga Inggris?

TURIN - Paulo Dybala resmi meninggalkan Juventus. Dan kepergiannya langsung menghembuskan kabar jika ia tertarik untuk bermain di Liga Inggris.


Paulo Dybala pun berbicara mengenai kelanjutan masa depannya setelah pergi dari Juventus. Meski sudah ada dua tim Liga Italia, Inter Milan dan AS Roma yang terang-terangan menginginkan jasanya.


Namun, ada juga Tottenham Hotspur dan Arsenal juga berminat membawa penyerang internasional Argentina itu ke Liga Inggris.


Namun Dybala belum membuat keputusan mengenai tim mana yang akan dibelanya musim depan. Meski banyak klub berminat mendapatkannya, ia masih bungkam terkait kelanjutan karirnya.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi

"Saya cukup tenang, orang-orang yang bekerja denganku sedang mengurus semuanya," kata Dybala dilansir dari Metro, Jumat (3/6/2022).


Pemain berusia 28 tahun itu pun mengaku masih nyaman bermain di Liga Italia. Namun, Dybala tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karir di Liga Inggris.


"Di (Liga) Italia saya sangat nyaman. Saya masih ingin tahu liga lain seperti Premier, tapi saya senang di Italia," jelasnya.


Tentu dengan statement yang dibuat Dybala membuat kemungkinan tampil di Liga Inggris sangat kecil. Roma dan Inter pun memiliki peluang besar untuk mendapatkanya