Winger Asal Jepang Ryosuke Nagasawa Gabung Persikabo 1973

Winger Asal Jepang Ryosuke Nagasawa Gabung Persikabo 1973

Winger Asal Jepang Ryosuke Nagasawa Gabung Persikabo 1973

Persikabo 1973 mengumumkan perekrutan winger asal Jepang bernama Ryosuke Nagasawa. (FOTO: Instagram @officialpersikabo)


BOGOR – Persikabo 1973 baru saja mengumumkan pemain terbarunya berposisi winger. Adalah Ryosuke Nagasawa asal Jepang bernama.


Informasi itu diketahui dari laman Instagram resmi klub. Pada unggahan terbarunya, Persikabo 1973 dengan bangga mengumumkan kedatangan pemain asing mereka untuk membantu klub mengarungi Liga 1 2022-2023.


“Kado dari Persikabo untuk Bogor. Selamat datang di Bogor @naga_naga.44,” bunyi pernyataan pada akun @officialpersikabo, Jumat (3/6/2022).


Menariknya, video perkenalan yang diunggah klub digarap dengan begitu baik. Persikabo 1973 menggunakan lagu Jepang pada latar belakang ketika menampilkan kedatangan sang pemain di Bandara.


Sebagai informasi, pria yang akrab disapa Ryosuke itu telah malang melintang membela klub-klub luar negeri. Pria kelahiran Osaka itu merupakan pemain asli akademi klub Jepang Vissel Kobe.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Setelahnya, dia sempat memperkuat sejumlah klub luar negeri, seperti klub Thailand Phuket City serta klub Singapura Albirex Niigata. Adapun klub terakhir yang dibelanya adalah klub Kroasia, Medjimurec DP.


Pria berusia 23 tahun itu cukup banyak mencatatkan penampilan bersama Albirex Niigata. Dia telah tampil sebanyak 28 kali dengan koleksi lima gol dan lima assist.


Menariknya, Ryosuke ternyata merupakan alumni Timnas Jepang U-17. Dia pernah sekali diturunkan dalam sebuah laga persahabatan ketika itu. Kedatangan Ryosuke pun diharapkan mampu membawa Persikabo tampil lebih baik di Liga 1 2022-2023.