Robert Alberts Tak Gentar Persib Masuk Grup Maut Turnamen Pramusim 2022

Robert Alberts Tak Gentar Persib Masuk Grup Maut Turnamen Pramusim 2022

Robert Alberts Tak Gentar Persib Masuk Grup Maut Turnamen Pramusim 2022

BANDUNG - Pelatih Persib, Robert Alberts tak mempermasalahkan hasil undian turnamen pramusim 2022 yang menempatkan Marc Klok dan kawan-kawan dalam grup maut bersama penghuni lima besar Liga 1 2021/2022.


Seperti diketahui berdasarkan hasil undian Pangeran Biru tergabung pada Grup C, langsung berhadapan dengan lawan tangguh macam Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.


Robert senang tim asuhannya akan menjajal lawan-lawan tangguh pada fase penyisihan grup yang akan digelar di Bandung, karena Persib ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah turnamen pramusim ini.


“Jika melihat tim peserta di Grup C, memang ini menjadi turnamen yang menarik,” kata Robert di Batam, Senin 30 Mei 2022 malam, dikutip dari laman resmi Persib.


Robert memastikan Persib tak akan gentar melihat reputasi lawan-lawan yang dihadapi. Pasukannya siap tampil maksimal untuk bisa meraih hasil terbaik dalam setiap laga.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


“Bagi seorang pemain, tidak peduli siapa yang akan dihadapi. Tapi yang pasti sebuah kebetulan melihat ada empat tim besar berada di grup yang sama,” juru taktik asal Belanda ini.


Ia menilai peta kekuatan tim kontestan Liga 1 saat ini berada dalam kondisi berbeda dibandingkan musim lalu. Beberapa tim ada yang sudah menjalani uji tanding, sebagian masih fokus persiapan, atau bahkan ada juga yang belum memulai latihan.


“Tim seperti Bali United yang akan main di AFC Cup sudah berlatih dan tentunya situasinya berbeda satu tim dengan yang lainnya saat ini,” ungkapnya.